TMMD ke-111, Tolong, Rawat dengan Baik

SIMBOLIS: Kasrem 061/SK Kolonel Inf Mahesa Fitriadi menyerahkan kunci kepada pemilik rumah tidak layak huni (Rutilahu) yang sudah direnovasi melalui program TMMD ke-111 2021 Kodim 0608/Cianjur. Foto: Kodim 0608/Cianjur for Radar Cianjur

RADARCIANJUR.com -Penutupan Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-111 2021 Kodim 0608/Cianjur, ditandai dengan beberapa kegiatan. Salah satu di antaranya adalah penyerahan kunci secara simbolis kepada pemilik rumah tidak layak huni (Rutilahu), Rabu (14/7).

Kini, warga pemilik rutilahu itu bisa menempati tempat tinggal yang layak dan memadai.

Penyerahan kunci secara simbolis itu dilakukan Kasrem 061/SK Kolonel Inf Mahesa Fitriadi didampingi Dandim 0608/Cianjur Letkol Kav Ricky Arinuryadi. Selain memberikan kunci secara simbolis, juga diberikan tempat tidur demi kenyamanan para penghuni rumah yang telah dibangun dalam program tersebut.

Pada kesempatan itu Kolonel Inf Mahesa juga mengatakan bahwa pembangunan dalam program TMMD ke-111 di Desa Ciandam, Kecamatan Mande, sangat baik dan maksimal.

Mahesa berharap, dengan adanya pembangunan itu, masyarakat Desa Ciandam dapat merawat dan menjaga apa yang telah dibangun dalam program tahunan itu.

“Kami berharap, apa yang telah dibangun seperti masjid, MCK, pos ronda, betonisasi jalan, rumah layak huni dan yang lainnya, dapat dirawat dengan baik,” harap Mahesa dalam sambutannya di Desa Ciandam.(dim)