Kemenangan Ditentukan oleh Blok Terbaik Sepanjang Masa

RADARCIANJUR.com – Fans NBA akhirnya disuguhi pertandingan yang ketat dan sengit pada NBA Finals kali ini. Setelah pada tiga game sebelumnya selisih perolehan kedua tim terpaut hingga double-digit, di game keempat kemarin (15/7) fans yang datang langsung di Fiserv Forum, Milwaukee, dibikin deg-degan sampai detik-detik terakhir. Tuan rumah Milwaukee Bucks mampu come back dan mengalahkan Phoenix Suns 109-103.

Hasil tersebut mengantar Bucks menyamakan kedudukan menjadi 2-2. Laga final dengan format best of seven jadi berumur lebih panjang karena kedua tim masih harus melanjutkan duel di game berikutnya.

Pada game keempat kemarin, aktor utamanya adalah Khris dan Chris. Yakni, small forward Bucks Khris Middleton dan point guard Suns Chris Paul.

Middleton adalah sosok penentu kemenangan Bucks pada akhir kuarter keempat. Dalam dua menit sebelum laga usai, Middleton mampu mencetak 10 poin beruntun.

’’Kepercayaan diriku selalu tinggi. Rekan setim menginginkan aku bermain lebih agresif dan itu yang aku lakukan,’’ ungkap Middleton dalam wawancara setelah laga itu.