Peduli Masyarakat Imbas PPKM, PP Cianjur Bagikan Nasi Box dan Sembako

Kegiatan Baksos yang dilakukan DPC Pemuda Pancasila (PP) Cianjur untuk masyarakat yang terkena imbas PPKM.

RADARCIANJUR.com – Jagjag Raga Satria Rumasa (Jagasatru) Pemuda Pancasila (PP) Kabupaten Cianjur menggelar baksos kepada warga terdampak PPKM Mikro Darurat.

Dalam acara baksos yang digelar dengan membagikan nasi bungkus untuk sedikit meringankan beban masyarakat.

Giat baksos tersebut dilakukan bersama Sekretaris DPC PP Kabupaten Cianjur, Madam Reni.

Ketua Jagasatru PP Kabupaten Cianjur, Deli Setia Permata mengatakan, bantuan yang diberikan langsung kepada masyarakat diantaranya nasi box.

“Untuk hari ini bantuannya berupa bingkisan nasi box ke warga terdampak PPKM yang tidak bisa keluar, dan benar-benar terkena imbas PPKM Darurat ini,”katanya.

Deli menambahkan, sebelumnya pihaknya juga telah memberikan bantuan berupa paket sembako kepada masyarakat yang terdampak PPKM Darurat.

“Sebelumnya sembako sudah. Sekarang nasi bungkus. Tujuannya untuk sedikit membantu meringankan beban masyarakat yang yang tidak bisa kemana-mana. Kasian kan misal pedagang nasi goreng tidak jualan, kan mereka juga perlu makan, dan mereka juga punya keluarga,”bebernya.

Deli yang juga sebagai pengusaha muda di PT. Putra Pratama juga mengungkapkan sangat prihatin melihat kondisi saat. Melihat hal itu, secara inisiatif ia menyisihkan sebagian rezekinya untuk diberikan kepada masyarakat.

“Bantuannya kami berikan kepada masyarakat disekitar dulu, seperti tetangga,” ujarnya.

Sementara itu, Sekretaris DPC PP Kabupaten Cianjur, Madam Reni mengungkapkan bahwa dia sangat prihatin melihat warga yang tidak bekerja seperti berjualan akibat tokonya ditutup.

“Kita sebagai manusia sudah selayaknya saling berbagi kepada sesama. Dan bantuan ini diberikan atas dasar keperdulian kami terhadap mereka,”pungkasnya. (byu/cep)