Ribuan Pil Tramadol dan Eximer Gagal Menyebar di Cianjur

DIAMANKAN: Barang bukti obat-obatan terlarang berhasil terendus oleh Sat Narkoba Polres Cianjur yang rencananya akan beredar di wilayah Timur Cianjur. (Foto Istimewa)

RADARCIANJUR.com- Penyebaran obat-obatan terlarang hampir saja terjadi pada malam takbir Idul Adha kemarin. Namun, hal tersebut berhasil digagalkan oleh Sat Narkoba Polres Cianjur dengan jumlah yang cukup banyak.

Saat itu pihak Sat Narkoba Polres Cianjur mendapatkan informasi akan adanya paket barang terlarang melalui salah satu jasa pengiriman barang sekitar pukul 13.00 WIB.

Kasat Narkoba Polres Cianjur, AKP Ali Jupri mengatakan, mendapatkan informasi tersebut, pihaknya langsung bergerak cepat dan mengembangkan informasi tersebut.

“Pada pukul 13.00 WIB datang seseorang berinisial HR yang akan mengambil paket di salah satu perusahaan jasa pengiriman barang dan kita periksa ternyata betul,” ujarnya.

Dari hasil pemeriksaan tersebut, pada saat dibuka didapati 15.000 pil tramadol dan 14.000 eximer. Diduga, barang terlarang tersebut akan disebar di wilayah Timur Cianjur yakni sekitar Ciranjang.

“Barang tersebut berasal dari Tangerang, rencananya pada malam takbir akan disebar di wilayah Timur sekitar Ciranjang,” terangnya.

Pihaknya pun saat ini tengah melakukan pengembangan dari hasil temuan barang terlarang yang berjumlah cukup banyak tersebut. (kim)