Dukung Vaksinisasi Wardah Cianjur Bagikan Hand Gel

Kegiatan Vaksinisasi dilakukan di Puskesmas Karangtengah.

RADARCIANJUR.com- Demi mendukung vaksinisasi yang dilakukan pemerintah PT Paragon Technology and Innovation atau Wardah Cianjur membagikan Hand gel kepada peserta yang sudah melaksanakan vaksinasi di Puskesmas Karangtengah.

Marketing Development PT Paragon Technology and Innovation, Wardah Cianjur Desi Handayani Saputri mengatakan, pemberian Hand gel sebagai bentuk program pemerintah dalam pelaksanaan vaksinasi.

“Dari Wardah sendiri ini merupakan kegiatan nasional dan di Cianjur sendiri kita bekerjasama dengan Puskesmas Karangtengah untuk memberikan Hand Gel sekaligus mendukung kegiatan vaksin dan mendukung penurunan Covid-19,”katanya, Rabu 21/07/2021.

Desi menambahkan, kegiatan yang dilakukan pihaknya untuk mendukung pemerintah dan mengantisipasi terjadinya penyebaran Covid-19 terutama di wilayah kabupaten Cianjur.

“Kita kan pengen adanya penurunan Covid-19, nah dengan salah satu kegiatan ini kita mensupport gimana caranya menurunkan Covid-19 nah maka dari itu kita membagikan CSR Hand Gel ini,” ucapnya.

Menurutnya, kegiatan tersebut dilakukan pihaknya diberbagai kota dan kabupaten lainnya.

“Jadi kegiatan ini ada di beberapa tempat juga seperti kota Sukabumi, nah kebetulan hari ini kegiatannya di lakukan di Puskesmas Karangtengah dan memaksimalkan untuk beberapa tempat di seluruhnya,”terangnya.

Penanggung jawab Vaksinasi Puskesmas Karangtengah Lia Iskani mengatakan, pihaknya mengapresiasi langkah yang dilakukan Wardah untuk mendukung program vaksinasi yang dilakukan pemerintah Kabupaten Cianjur.

“Terimakasih kepada Wardah atas pembagian Hend Gel untuk masyarakat yang sudah melaksanakan Vaksinasi,”ungkapnya

Selain itu Nakes yang melakukan kegiatan untuk acara vaksinisasi juga diberikan Hand gel.

“Allhamdulilah semua nakes dari puskesmas juga mendapatkan, dan intinya untuk masyarakat yang sudah melaksanakan Vaksinasi,”ujarnya.

Lia menuturkan, vaksinisasi diikuti oleh masyarakat kecamatan Karangtengah, Karyawan mitsubishi dan karyawan Wardah.

“Untuk hari ini sendiri kuota vaksinasi kita ada 150 diantaranya diikuti karyawan Wardah dan pekerja Mitshubishi serta masyarakat Karangtengah,” terangnya.

Lia berharap, kedepannya agar masyarakat antusias dalam pelaksanaan vaksinasi Covid-19.

“Sehingga pandemi ini segera berakhir dan untuk pihak Wardah sendiri bisa membagikan CSR lebih meningkatkan lagi kepada masyarakat yang sudah melaksanakan Vaksinasi,”tandasnya (byu)