Cianjur Gelar Gejrot Keempat

Gerakan Jum’at Penyemprotan Disinfektan atau “GEJROT”.

RADARCIANJUR.com – Demi mencegah meluasnya penyebaran virus Covid-19, Pemerintah Kabupaten Cianjur terus melakukan upaya pencegahan. Salah satunua dengan Gerakan Jum’at Penyemprotan Disinfektan atau “GEJROT”.

GEJROT kembali dilakukan oleh pemerintah kabupaten Cianjur, penyemprotan disinfektan ini untuk keempat kalinya dilakukan pasca ditetapkannya PPKM Darurat atau saat ini PPKM Darurat ini istilahnya menjadi PPKM Level 4 Jawa Bali oleh Pemerintah Pusat.

Tim GEJROT yang tergabung dalam pelaksanaan kegiatan ini diantaranya : Unsur Forkopimda, TNI, POLRI, BPBD, POL PP Dan DAMKAR, DPPKBP3A, PMI, PDAM, Brotherhood 1% Cianjur serta yang lainnya.

Dalam sambutannya Bupati Cianjur yang di bacakan oleh Dedi Supriadi selaku Kepala BPBD Kab Cianjur pihak pemerintah kabupaten Cianjur akan terus berupaya mencegah dan memutus mata rantai penyebaran covid- 19 di Kabupaten Cianjur.

“Saya perintahkan agar penyemprotan disinfektan ini terus dilakukan diseluruh wilayah Kabupaten Cianjur, dan saya juga menghimbau kepada seluruh masyarakat Cianjur untuk senatiasa disiplin melakukan protokol kesehatan dengan melakukan 5 M dan 3 T” Kata Bupati Cianjur, Jumat (23/7). (cep)