Sekda Cianjur Positif Covid

Sekda Kabupaten Cianjur Cecep Alamsyah

RADARCIANJUR.com – Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Cianjur, Cecep Alamsyah dikabarkan terpapar Covid-19. Pasalnya, beberapa hari sebelumnya di lingkungan Pemerintahan Kabupaten (Pemkab) Cianjur tidak terlihat keberadaan dari orang paling sentral di lingkungan Aparatur Sipil Negara (ASN) Cianjur.

Bahkan, dari informasi terhimpun, sebelumnya CA sempat menjalani isolasi mandiri (isoman). Namun dikarenakan kondisinya menurun, sehingga harus dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Sayang, Cianjur.

Direktur RSUD Sayang, dr Darmawan membenarkan kabar tersebut. Sekda Cianjur sudah dua hari berada di ruang High Care Unit (HCU).

“Iya betul, sudah dua hari ini dirawat di HCU,” ujarnya.

Namun, saat ditanyakan mengenai penyakit penyerta atau komorbid, dirinya enggan memberikan informasi lebih jauh mengenai hal tersebut. Pasalnya, itu bukan kewenangannya.

“Kalau mengenai itu, maaf saya tidak bisa memberikan informasi lebih jauh” jelasnya.

Hingga tadi malam, kondisi Cecep Alamsyah berangsur membaik namun masih dalam tahap perawatan dan pemulihan di ruangan HCU.

“Kondisinya sudah mulai membaik, stabil. Saat ini masih di ruangan HCU dalam perawatan dan penanganan lanjutan,” tutupnya. (kim)