Anneth Delliecia Ingin Eksplorasi Banyak Genre

RADARCIANJUR.Com Lagu Mungkin Hari Ini Esok atau Nanti cukup sering terdengar di berbagai platform media sosial. Entah sebagai pengiring video atau bahkan ada yang meng-cover. Di balik lagu itu, ada penyanyi sekaligus pencipta lagu Anneth Delliecia yang masih berusia 15 tahun. Jika hari ini dia sudah terkenal, esok atau nanti juara Indonesian Idol Junior musim ketiga itu akan jadi apa ya?

Sejak kapan Anneth mulai tahu lagu ini diterima banyak orang dan bagaimana reaksi Anneth waktu itu?

Jujur, Anneth nggak menyangka respons masyarakat bisa sampai seperti ini. Minggu ketiga setelah lagu itu rilis, Anneth mulai ngerasa banyak banget yang nge-tag Anneth dan makin banyak views di Youtube, stream di Spotify, dan lainnya.

Apa genre musik yang paling sering Anneth dengarkan dan kenapa?

RnB dan pop, karena enak aja dengerinnya. Tapi, Anneth sebenarnya suka semua genre dan ingin mengeksplorasi banyak genre. Pengin jadi penyanyi multigenre, gitu.

Lagu Anneth yang Mungkin Hari Ini Esok atau Nanti kan viral di Tiktok, Anneth sendiri suka main TikTok nggak, sih? Paling sering bikin/nonton konten apa?

Suka banget main Tiktok, seru soalnya. Paling sering Anneth bikin challenge-challenge nyanyi atau dance.

Ada rencana bikin lagu baru lagi dalam waktu dekat?

Ada, rencananya September atau Oktober ini rilisnya. Doakan ya, semoga prosesnya lancar.

Usia Anneth masih terbilang muda, pasti banyak dong cita-cita yang ingin diraih. Kira-kira ingin jadi gimana di masa depan?

Yang pasti, pengin jadi orang sukses dan yang paling pengin dilakukan adalah membanggakan dan membahagiakan orang-orang yang sayang Anneth. Keluarga, teman-teman, fans, semuanya.

Anneth juga pernah kolaborasi sama artis lain seperti Judika dan Betrand Peto. Ada nggak artis lain yang kepengin banget Anneth ajak nyanyi bareng?

Banyak banget sih, sampai susah disebut saking banyaknya. Doakan aja semoga ada yang terwujud, ya.(mg/jpc)