Manajer Sebut Ibu Amanda Manopo Sempat Koma Sebelum Meninggal

RADARCIANJUR.Com Sebelum meninggal dunia Minggu (25/7) kemarin, Henny Manopo, ibunda bintang sinetron Amanda Manopo sempat koma. Dia mengalami koma setelah sekitar 2 hari mendapat perawatan intensif di RS Mitra Keluarga Kemayoran Jakarta.

“Karena Covid, terus ada penyakit bawaan diabetes yang mengakibatkan penggumpalan darah di otak sampai koma,” tutur Ricco Richardo, manajer Amanda Manopo saat ditemui di bilangan Kemayoran Jakarta tadi malam.

Dia mengatakan, saat masih dirawat di RS Primier Bintaro, ibu Manda masih dalam keadaan sadar. Ia mulai koma setelah dua hari dirawat di RS Mitra Keluarga Kemayoran. Beberala hari belakangan Amanda Manopo bersama para fansnya kerap mendoakan kesembuhan Henny. Mereka beberapa kali melakukan doa bersama secara virtual.

“Dari Primier Bintaro ke sini RS Mitra Keluarga masih sadar, masih kita doain bersama,” tutur Ricco.

Dia mengetahui cukup banyak tentang sosok Henny Manopo lantaran sering berinteraksi. Ricco menyebut perempuan yang meninggal di usia 57 tahun itu sangat sayang pada keluarga dan anak-anaknya. Henny kerap mengajari mereka untuk tidak lupa akan Tuhan dalam keadaan apapun.