Niat Bawa Pasien, Ambulan Tabrak Trotoar dan Pohon di Jalan KH Abdullah Bin Nuh

RADARCIANJUR.com- Kecelakaan tunggal terjadi di Jalan KH Abdullah Bin Nuh sekitar pukul 19.45 WIB. Kejadian tersebut berawal ketika ambulan melaju kencang dari arah Tugu Lampu Gentur menuju arah Rancagoong dengan kecepatan tinggi. Namun saat melintas di Jalan KH Abdullah Bin Nuh tepatnya di depan mini market, ambulan terlihat terbang karena tidak melihat tanggul.

Setelah melintas, ambulan pun oleng ke kiri dan menabrak trotoar serta pohon yang berada di pinggir jalan. Ambulan pun sempat terguling dan berhenti di di pinggir jalan.

Dani (25) warga Kampung Panembong Kaler Desa Mekarsari Kecamatan Cianjur yang merupakan salah satu saksi mata membenarkan kejadian tersebut. Dirinya saat itu tengah dalam perjalanan pulang.

“Saya liat dari jauh mobil ambulan ban depannya sudah terangkat, sepertinya supir belum tau ada tanggul disitu, bisa jadi lupa melakukan pengereman,” ujarnya di lokasi kejadian.

Dirinya seketika berinisiatif melakukan pertolongan kepada supir yang menjadi korban yang dibantu beberapa orang di lokasi kejadian.

“Saya lihat sopirnya enggak sadar, jadi saya bantu supirnya. Di kepalanya ada luka,” tuturnya.

Beruntung dari kejadian tersebut tidak ada kendaraan lain di depannya. Sehingga tidak sampai terjadi adanya korban atau tabrakan beruntun.

“Di depannya enggak ada kendaraan lain, jadi laka tunggal,” jelasnya.

Tak berselang lama, pihak kepolisian tiba di lokasi untuk melakukan penanganan dan olah tempat kejadian perkara. Keadaan mobil ambulan pun terlihat rusak pada bagian kiri dengan kaca depan dan bagian kiri pecah. (kim)