Kang Eddy Salurkan Bantuan Pembangunan Masjid Hingga Penyaluran Sembako untuk Masyarakat Cianjur yang Isoman

SIMBOLIS: Tiga bantuan corporate social responsibility (CSR) diberikan Wakil Ketua Komisi VII Fraksi PAN DPR RI, Eddy Soeparno di Yayasan Ponpes Attaqwa. (Foto Hakim Radar Cianjur)

RADARCIANJUR.com- Wakil Ketua Komisi VII Fraksi Partai Amanat Nasional (PAN) DPR RI, Eddy Soeparno mendatangi Yayasan Pondok Pesantren (Ponpes) Attaqwa di Jalan Mochamad Yamin pada Rabu (28/7). Kunjungan tersebut dalam rangka reses sebagai anggota dewan sekaligus bersilaturahmi dengan pimpinan ponpes.

Di kunjungan tersebut, Kang Eddy sapaannya, tidak dengan tangan kosong, dirinya sekaligus memberikan bantuan kepada ponpes dan beberapa fasilitas umum seperti tembok penahan tebing (TPT) pemakaman dan sumur bor.

“Ini saya datang dalam rangka reses untuk memberikan bantuan CSR di Masjid Attaqwa untuk penyelesaian pembangunan masjid, pembangunan TPT makam dan sumur bor yang menjadi program saya untuk di pelosok-pesolok Cianjur yang sering dilakukan,” ujar Sekjen DPP PAN ini.

Bahkan, pada bulan Agustus mendatang, pihaknya pun akan menyalurkan sembako kepada masyarakat yang tengah menjalani isolasi mandiri (isoman) di Kabupaten Cianjur untuk membantu Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Cianjur.

Lanjutnya, dengan kehadiran wakil rakyat di tengah-tengah masyarakat dapat dirasakan di tengah kondisi pandemi saat ini dengan sedikit meringankan kondisi saat ini.

“Hadirnya kami di tengah masyarakat tentu sangat diharapkan, sehingga penyaluran bantuan ini diharapkan bisa meringankan masyarakat seperti nanti pada bulan Agustus akan melakukan vaksinasi dan juga memberi sembako kepada masyarakat yang menjalani isoman,” paparnya.

Sementara itu, Pengurus Yayasan Ponpes Attaqwa, Ustad Umar berterimakasih atas bantuan yang diberikan kepada pihaknya. Diharapkan semua bantuan bisa bermanfaat bagi ponpes dan juga masyarakat Kabupaten Cianjur.

“Tentu bantuan ini sangat membantu dan bisa menjadi manfaat bagi pondok, umumnya masyarakat Cianjur,” singkatnya. (kim)