Vaksinasi DPC PDI Perjuangan Cianjur Diserbu Masyarakat

VAKSIN UNTUK MASYARAKAT: Target 200 vaksinasi di DPC PDI Perjuangan ternyata masih kurang, masyarakat berdatangan silih berganti. (Foto Hakim Radar Cianjur)

RADARCIANJUR.com- Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Indonesia (PDI) Perjuangan Kabupaten Cianjur melakukan vaksinasi massal yakni menyasar 200 masyarakat Kabupaten Cianjur. Namun ternyata, pelaksanaan vaksinasi tersebut di luar prediksi target, hal tersebut dikarenakan antusias masyarakat untuk mengikuti vaksinasi sangat tinggi.

Sehingga masyarakat dari semua kalangan berdatangan ke kantor partai dengan logo banteng tersebut di Jalan KH Abdullah Bin Nuh. Dari hasil pantauan, pelaksanaan vaksinasi tersebut didominasi kalangan remaja dan anak muda.

Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Cianjur, Susilawati mengatakan, pelaksanaan vaksinasi tersebut bertujuan untuk mendorong dan membantu pemerintah daerah dalam target vaksinasi di Cianjur.

“Vaksinasi untuk hari ini 200 orang, kemungkinan di luar target, karena terlihat masyarakat terus datang. Untuk antisipasi kita menyediakan stok hingga 400 ratus,” ujarnya.

Lanjutnya, ia melihat sudah banyaknya masyarakat yang sadar akan pentingnya vaksinasi di tengah kondisi pandemi Covid-19 sebagai salah satu langkah ikhtiar melindungi diri dari penyebaran Covid-19.

“Tidak menyangka banyaknya masyarakat yang datang untuk vaksin di sini, mungkin juga masyarakat sudah sadar akan hal ini,” terangnya.

Pihaknya pun konsisten akan membantu Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Cianjur untuk penanganan Covid-19 dalam hal vaksinasi. (kim)