Polisi Kejar Pelaku Begal Sukaresmi

Diduga korban begal yang ditemukan warga serta petugas kepolisian saat dalam kondisi tangan diikat tali rafia di wilayah Sukaresmi. Foto: Istimewa

RADARCIANJUR.com – Petugas kepolisian saat ini masih melakukan penyelidikan dan pengejaran terhadap pelaku pembegalan yang terjadi di Kampung Cikareo, Desa Sukaresmi, Kecamatan Sukaresmi pada Selasa (27/7) dini hari lalu.

Kapolsek Sukaresmi, AKP Irwan Aleksander mengatakan, pihaknya akan terus melakukan pengejaran terhadap pelaku yang diduga berjumlah empat orang itu. “Kami masih lidik dan terus melakukan pengejaran karena kejadian di Sukaresmi bukan hanya ini tapi kami akan tetap berupaya,” katanya.

Pihaknya hingga kini masih belum bisa mengungkapkan identitas korban. Rencananya, ia akan mengungkapkan kejadian ini secara detail setelah pelaku tertangkap. “Nanti setelah pelaku tertangkap, baru kita akan melaksanakan ekspose,” terangnya.

Pihaknya mengimbau kepada masyarakat yang melintasi daerah Sukaresmi terutama Jalan Mariwati agar berhati-hati. “Mengingat, jalan tersebut tidak memiliki penerangan yang cukup. Masyarakat harus berhati-hati,” tuturnya.

Selain itu masyarakat diimbau untuk berpergian di jam-jam tertentu agar terhindar dari aksi pembegalan. “Kalau bisa jangan melewati jalan itu lewat jam 23:00, kalau bisa berpergian jangan sendirian, berdua atau berempat,” pungkasnya.(byu)