Gandeng Koramil Cianjur Kota, PT Noval Mutiara Gemilang Utama Vaksin Masyarakat Sawahgede

PANGKAS PENYEBARAN: Masyarakat Kelurahan Sawahgede mengikuti gelar vaksinasi gratis oleh PT Noval Gemilang Utama. (Foto Hakim Radar Cianjur)

RADARCIANJUR.com- Pelaksanaan vaksinasi tidak hanya dilakukan oleh pihak pemerintahan saja. Namun ternyata, masyarakat umum di Kabupaten Cianjur pun turut menyelenggarakan vaksinasi dengan tujuan untuk memutus mata rantai Covid-19 di Cianjur.

Seperti yang dilakukan oleh PT Noval Mutiara Gemilang yang bekerjasama dengan Koramil Cianjur Kota memberikan vaksinasi gratis kepada masyarakat Kelurahan Sawahgede Kecamatan Cianjur.

Ratusan vaksin yang disuntikan merupakan inisiatif perusahaan sebagai bhakti kepada masyarakat agar turut terlindungi dari virus yang tengah melanda dunia ini.

Pemilik PT Noval Mutiara Gemilang, H Ugi Sugiat mengatakan, pihaknya melakukan vaksinasi dengan menggandeng Koramil Cianjur Kota agar masyarakat sekitar bisa terlindungi dan mencegah penyebaran Covid-19.

“Kami bersama dengan Koramil Cianjur Kota saling bahu membahu untuk memutus rantai Covid-19 agar tidak terjadi penyebaran melalui vaksinasi ini,” ujarnya.

Lanjutnya, meski terbatas, antusias masyarakat cukup tinggi untuk mengikuti vaksinasi tersebut. Sehingga jika memungkinkan, pihaknya akan melakukan vaksinasi kembali.

“Insya allah jika memungkinkan, kita akan gelar kembali pelaksanaan vaksinasi ini,” tutupnya. (kim)