Cegah Penyebaran Covid-19 Semprotkan Cairan Disinfektan

CEGAH COVID-19 : Sejumlah petugas satgas COVID-19 Kelurahan Bojongherang tengah menyemprotkan cairan disinfektan di lingkungan warga.

RADARCIANJUR.com – Upaya Pemerintah Kelurahan Bojongherang Kecamatan Cianjur dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di Cianjur, khususnya di wilayah Kelurahan yakni dengan rutin semprotkan cairan disinfektan.

Penyemprotan tersebut dilaksanakan secara swadaya dengan menggilir semua wilayah RW yang ada di Kelurahan Bojongherang.

Sekretaris Kelurahan Bojongherang, Deden Kuswandi mengatakan, pihaknya akan terus berusaha untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di wilayahnya, salah satunya dengan rutin semprotkan cairan disinfektan secara bergilir tiap ke RWan.

“Alhamdulillah kami semprotkan cairan disinfektan yang mana kali ini di wilayah RW 01,” katanya.

Deden menambahkan, dalam penyemprotan tersebut pihaknya bekerjasama dengan semua staf Kelurahan satgas Covid dan para mahasiswa yang sedang mengikuti KKN di Kelurahan Bojongherang.

“Dalam kegiatan ini kami libatkan semua pihak terutama satgas Covid dan para mahasiswa yang sedang mengikuti KKN di Kelurahan Bojongherang,” tambahnya.

Deden juga berharap dengan rutinnya dilaksanakan penyemprotan disinfektan, kasus Covid 19 di Cianjur khususnya di wilayah kelurahan Bojongherang bisa ditekan.

“Mudah-mudahan upaya kami ini berhasil dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di Kabupaten Cianjur, khususnya di wilayah Kelurahan Bojongherang,” tandasnya.(dm4)