Dukung 100 Hari Kerja Bupati, PMC Targetkan 1 Juta Al Qur’an Diterima Masyarakat Cianjur

Pemuda Muslimin Indonesia Kabupaten Cianjur (PMC) melakukan kunjungan ke Bupati kabupaten Cianjur.

RADARCIANJUR.com – Organisasi Pemuda Muslimin Indonesia Kabupaten Cianjur (PMC) melakukan kunjungan ke Bupati kabupaten Cianjur di gedung Pendopo.

Kunjungan tersebut dalam rangka mendukung 100 hari kerja Bupati Cianjur.

Selain itu PMC Cianjur juga ingin menyampaikan program-programnya agar sejalan dengan program pemerintah Kabupaten Cianjur.

Ketua Pemuda Muslimin Indonesia Kabupaten Cianjur (PMC) Syamsil Dafik mengatakan, pihaknya ingin ada kolaborasi dengan pemerintah daerah kabupaten Cianjur.

“Dan alhamdulillah apa yang kita sampaikan tadi mengenai program-program di antaranya ada program ekonomi mengenai koperasi kemudian kedua mengenai kaderisasi organisasi,”katanya.

Salah satunya program silatropi yakni gerakan kemanusiaan dan empati yang ada dalam program organisasi PMC tersebut.

“Apalagi dalam kondisi saat ini kita sudah banyak melalukan kegiatan kemanusiaan seperti santunan, dan kedua program yang tadi disampaikan ke pak Bupati adalah program wakaf Alquran,”tuturnya.

Menurutnya di targetkan 1 juta al-quran sampai tahun 2025 diterima seluruh muslim di Kabupaten Cianjur.

“Alhamdulillah sudah 2.000 Alquran kita salurkan dan alhamdulillah tadi bapak Bupati sangat mengapresiasi dukungan sepenuhnya kepada pemuda Muslim Cianjur,” bebernya.

Untuk terus menjalankan programnya pihaknya sendiri akan terus meningkatkan tingkat akar rumput bagi organisasi pemuda muslimin Cianjur.

“Sehingga apa yang kita laksanakan cukup sangat besar pengaruhnya untuk membantu program program dari pemerintah kabupaten Cianjur,” jelasnya.

Ia berharap ruang gerak dalam menjalankan program ini bisa lebih luas dan lebih banyak kontribusi dari semua jajaran baik dari masyarakat maupun pemerintah.

“Seperti itu tujuan kita untuk audiensi, sebagai bentuk kita ingin bahwa kita itu betul-betul mendapat perhatian penuh dari pemerintah karena program-program yang kita laksanakan itu untuk program-program yang bisa dan sejalan masyarakat kecil,”tandasnya. (byu)