Rekomendasi Toko Parfum di Cianjur

TANIA PARFUME, CIANJUR.

RADARCIANJUR.com – Siapa sih yang gak suka pakai parfum? Belakangan ini parfum menjadi salah satu barang yang hampir selalu ada di dalam tas, apalagi bagi orang-orang yang mobilitasnya cukup tinggi.

Selain wangi dan bisa meningkatkan rasa percaya diri seseorang, parfum juga memiliki banyak manfaat lain lho, salah satunya mampu mengingatkan kenangan seseorang di masa lalu.

Dikutip dari laman Psycologytoday.com, menyebutkan bahwa wewangian dapat memicu ingatan emosional yang lebih jelas dan lebih baik dalam mendorong perasaan dibawa kembali ke masa lalu” daripada sebuah gambar. Jawabannya bisa jadi karena anatomi otak.

Bau yang masuk pertama kali diproses oleh olfactory bulb, yang dimulai di dalam hidung dan mengalir di sepanjang bagian bawah otak. Olfactory bulb memiliki hubungan langsung ke dua area otak yang sangat terkait dengan emosi dan memori, yakni amigdala dan hipokampus. Menariknya, informasi visual, auditori (suara) dan touching (sentuhan) ternyata tidak melewati area otak ini. Inilah mengapa wewangian sangat berhasil dalam memicu emosi dan ingatan. Oleh karena itu, sebagian orang sangat perhatian dan selektif memilih wewangian untuk tubuhnya. Sebab, mereka tahu bahwa wangi yang berkarakter akan lebih diingat oleh orang lain.

Namun, agar parfum kita mudah diingat oleh orang lain, parfum yang berkarakter saja tidaklah cukup, ada salah satu elemen lain yang cukup krusial, yakni ketahanan aroma. Ketahanan aroma juga menjadi hal yang penting untuk membantu aroma lebih diingat oleh orang lain, dengan aroma yang tahan lama, wewangian akan lebih lama tercium oleh orang-orang sekitar sehingga akan semakin mudah teringat akan parfum yang dipakai.
Tania Perfume, salah satu brand ritel parfum yang besar di kota Cianjur ini merupakan satu-satunya brand parfum yang berkomitmen menghadirkan parfum yang tahan lama, dengan misinya yaitu “agar setiap orang bebas, aktif & produktif setiap harinya sehingga memberikan kebermanfaatan yang luas”.

Reza Aditya, selaku Chief Marketing Officer Tania Perfume memaparkan bahwa salah satu komitmen Tania Perfume adalah memastikan setiap produk yang dirilis memiliki ketahanan aroma yang baik yaitu standar minimal ketahanan aroma 8 jam. Dengan parfum yang tahan lama, pembeli cukup menyemprotkan 3-5x saja dalam sehari, sehingga isi parfum akan menjadi lebih hemat, tuturnya.

Komitmen itu kini mulai dirasakan oleh pelanggan Tania Perfume, salah satu yang kami wawancarai adalah Wildan, pelanggan Tania Perfume cabang Siliwangi ini memaparkan bahwa salah satu alasan terbesar memilih Tania Perfume adalah karena parfumnya tahan lama dan banyak varian parfum yang tersedia, sehingga bisa memilih aroma dengan leluasa.

Salah satu keunggulan lain dari Tania Perfume dibanding toko ritel parfum lainnya adalah memastikan semua produknya bergaransi. Tania Perfume menawarkan garansi selama 7 Hari. Apabila terdapat perbedaan aroma, botol bocor/rusak, atau sprayer tidak berfungsi, pelanggan dipersilakan untuk menukarkan kembali parfumnya untuk diganti dengan barang baru.

Saat ini Tania Perfume telah memiliki 14 cabang yang tersebar di Bogor, Cilegon, Serang, dan Cianjur. Di Cianjur sendiri, terdapat 6 outlet yang tersebar di :

Jalan Dr. Muwardi No.33, Muka, Kec. Cianjur, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat 43215 (kunjungi lokasi)

Jalan Siliwangi No.106, Pamoyanan, Kec. Cianjur, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat 43211 (kunjungi lokasi)

Jalan Ir. H. Djuanda 18, Bojongherang, Kec. Cianjur, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat 43211 (kunjungi lokasi)

Jalan Mariwati No.17, Sindanglaya, Kec. Cipanas, Cianjur, Jawa Barat 43253 (kunjungi lokasi)

Jalan Pahlawan No.14, Cipanas, Kec. Cipanas, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat 43253 (kunjungi lokasi)

Jalan Raya Cipanas No.146, Sindanglaya, Kec. Cipanas, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat 43253 (kunjungi lokasi)

Kamu juga bisa memesan via Shopee atau Tokopedia
Instagram : @taniaparfume