Warga Cijedil Temukan Perempuan Tanpa Identitas, Terdapat Sejumlah Luka

Evakuasi perempuan tanpa identitas yang dilakukan anggota Polsek Cugenang.

RADARCIANJUR.com- Masyarakat kampung Palalongan, Desa Cijedil, Kecamatan Cugenang dikejutkan dengan penemuan seorang perempuan tanpa identitas ditemukan tak sadarkan diri.

Berdasarkan informasi yang dihimpun Radar Cianjur awalnya perempuan yang diperkirakan berusia sekitar 38 tahun itu ditemukan oleh seorang pengendara yang melintas pada Senin sore, 10/08/2021.

Pengendara tersebut kemudian melaporkan penemuan perempuan tersebut ke Mapolsek Cugenang.

Kapolsek Cugenang, Kompol L Woro Wuryani mengatakan diduga perempuan tersebut menjadi korban tabrak lari, dengan ditemukannya sejumlah luka lebam pada sejumlah bagian tubuhnya.

“Setelah mendapatkan laporan, kita langsung menuju lokasi dan saat ditemukan korban dalam keadaan tidak sadarkan diri. Terdapat sejumlah luka lebam pada bagian kening dan bagian kakinya mengalami lecet, dugaan sementara merupakan korban tabrak lari,”ungkapnya.

Tak berselang lama setelah adanya laporan kepada Polsek Cugenang, korban langsung dievakuasi petugas kepolisian dan dibawa ke RSUD Sayang Cianjur untuk mendapatkan penangan medis.

“Saat ini korban sudah berada di IGD RSUD Sayang Cianjur untuk mendapatkan penanganan medis, karena mengalami luka,”tuturnya.

Kompol Woro mengimbau, masyarakat yang merasa kehilangan anggota keluarganya agar menghubungi pihak kepolisian atau langsung mendatangi IGD RSUD Sayang, Cianjur.

“Ciri-ciri dari perempuan tersebut menggunakan kaos lengan pendek dan celana panjang warna putih dengan motif bungan warna biru. Jika memang ada yang merasa kehilangan anggota keluarganya bisa menghubungi kepolisian atau langsung ke IGD RSUD Sayang,”tandasnya (byu).