Penggemar Adhisty Zara Bikin Banner “Come Back Bettter, Zara”

Adhisty Zara

RADARCIANJUR.com – Adhisty Zara sudah tahu ihwal keberadaan banner bertuliskan “Come Back Better, Zara” yang dibuat para penggemar, lalu dipajang di bagian depan Holywings, Gunawarman, Jakarta Selatan.

Adhisty Zara menangis mengetahui hal tersebut. Hal itu terlihat pada kolom komentar dalam unggahan di akun Instagram fanbase @adhistyrriors_ina. Dia tampak terharu atas dukungan para penggemar yang masih kuat di tengah situasi sulit yang dihadapi Zara, buntut dari beredarnya video ciuman dengan Okin.

Mantan member JKT48 itu kemudian mem-posting ulang unggahan akun penggemar di Instagram Story-nya. Ia kembali membubuhinya dengan emoticon menangis. Sofia Yulinar, ibu Adhisty Zara, juga tampak terharu atas dukungan para penggemar terhadap putrinya. Ia pun menggunggah ulang dengan membubuhi emoticon peluk penuh cinta.

Banner itu sendiri dibuat oleh penggemar aktris 18 itu yang tergabung dalam AdhistyIna. Hal itu diakui oleh Andini selaku koordinator. Para fans sengaja membuatnya untuk meyakinkan Zara kalau mereka akan selalu ada untuk mendukungnya. Karena bagi mereka, Zara sebenarnya adalah anak yang baik dan punya bakat di dunia akting.

Sebelum ada video ciuman itu bocor, fans sebenarnya sering menjalin komunikasi bersama Zara melalui Zoom. Mereka pun sudah sangat mengharapkan bintang film Mariposa itu bisa kembali ke tengah-tengah mereka dan menyapa para penggemar. “Ini yang sangat dinantikan oleh saya dan juga fan. Sebelum pandemi kita rajin ketemu di acara-acata premier film. Dan saat pandemi, kita banyak melakukan virtual meet,” kata Andini dan juga dibenarkan oleh Yessy, kepada JawaPos.com.

Rahma, penggemar lainnya, mengungkapkan alasan kenapa dirinya mengidolakan Adhisty Zara. Ia mengaku senang karena gadis 18 tahun itu selalu tampak ceria. “Zara orang yang ceria, kalau bicara dewasa dan bisa membuat aura di sekitarnya positif,” ujarnya. (*jpc)