Dikeluarkan dari KK Bepe, Jane Abel Benarkan Sudah Masuk KK Amalia

RADARCIANJUR.com Jane Abel diketahui sudah dikeluarkan dari daftar Kartu Keluarga (KK) ayahnya, Bambang Pamungkas. Hal ini kabarnya dilakukan untuk memudahkan proses administrasi Abel yang sudah sekitar 7 tahun berada di Solo.

Jane Abel menyayangkan langkah Bepe yang merupakan mantan pemain sepak bola kenamaan Tanah Air tersebut lantaran tidak ada pembicaraan apapun dengannya saat hendak mengeluarkannya dari daftar KK. Abel mengakui memang sempat ada pembicaraan untuk pindah KK dari Jakarta ke Solo. Tapi rencana itu sudah lama. Ia pun sempat mengira rencana itu tidak jadi.

Kini, Jane Abel memutuskan tidak pindak KK di Solo. Dibantu oleh Amalia Fujiawati, perempuan yang dikabarkan merupakan mantan istri siri Bepe, Abel telah mengurusi KK-nya ke Disdukcapil DKI Jakarta. Ia kini sudah masuk lagi di wilayah Promprov DKI ditampung dalam daftar KK Amalia. Kabar tersebut dibenarkan oleh Abel saat dikonfirmasi.

“Iya kak (masuk dalam KK Amalia),” ucap Abel singkat kepada JawaPos.com.

Dalam postingannya di Instagram, Abel memposting foto kebersamaan dirinya, Amalia, dan petugas Disdukcapil DKI Jakarta. Abel dalam keterangan foto mengucapkan terima kasih kepada petugas yang telah melayaninya dengan baik dalam mengurusi administrasi kependudukan.

Meskipun saat ini saya sudah tidak terdaftar lagi di KK ayah saya (karena keinginan ayah saya), status kependudukan saya kini sudah tercatat kembali sebagai warga DKI Jakarta,” kata Jane Abel.

Dia mengaku sudah tahu kronologi yang mengakibatkan ia dikeluarkan. Dia juga mengaku tahu siapa dalang di balik pencoretan dirinya dari daftar KK Bambang Pamungkas.Jane Abel tidak melawan. Ia memilih memaafkan yang bersangkutan.

Jane Abel juga sempat memposting ulang postingan Instagram Story Amalia. Di sana, perempuan yang disebut-sebut menikah siri dengan Bambang Pamungkas pada 2018 itu menyemangati Abel dengan menganjurkan meminta pertolongan kepada Tuhan atas kasus yang dialaminya. Amalia juga menyematkan candaan buat Abel.

Tampung gak ya?? #candatampung,” demikian bunyi postingan Amalia.

Abel pun membubuhinya dengan meminta Amalia menampung dirinya dalam daftar KK.(mg/jpc)