Nikita Mirzani Telepon Hotman Paris Bahas Masalah Ayu Ting Ting

RADARCIANJUR.Com Nikita Mirzani tampaknya tak main-main dalam memberikan dukungan kepada pedangdut Ayu Ting Ting, yang sedang dirundung masalah dengan hatersnya. Nikita memastikan kabar heboh kemungkinan pengacara Hotman Paris Hutapea membantu haters pelantun Sambalado itu tidak benar.

Diketahui nama Hotman terseret dalam kasus Ayu, lantaran dirinya memberikan pendapatnya soal orang tua Ayu yang dihujat dan rencanakan diperkarakan. Ini lantaran mendatangi rumah orang tua haters di Bojonegoro di tengah masa PPKM. Hotman mengingatkan orang tua Ayu agar lebih waspada agar jangan jadi yang dilaporkan dari niat melaporkan sosok Kartika Damayanti akun haters @gundik_empang.

Hotman kemudian disebut-sebut netizen siap membantu keluarga haters lantaran komentarnya itu. Nikita yang gerah dengan kabar itu ternyata langsung menghubungi Hotman Paris. Dia ingin memastikan kebenaran informasi itu. Dan, ternyata semua hanya gosip saja. Hotman menegaskan tidak akan menjadi kuasa hukum haters Ayu.

“Habis telepon teleponan sama Bang Hotman Paris dan menanyakan apakah betul Bang Hotman Paris menjadi salah satu lawyer hatersnya Ayu Ting Ting, dan dia sendiri bilang tidak,” tegas Nikita lewat video di Instgram Story-nya, Selasa (10/8).

Nikita sendiri ikut bersuara dalam kasus Ayu ini, lantaran dia melihat netizen dan orang-orang yang nimbrung menghujat keluarga Ayu sudah membelokkan fokus kasus ini. Dari Ayu sebagai korban bullyan, menjadi pelaku yang dihujat tanpa henti termasuk heboh petisi boikot dari layar TV.

Nikita menjelaskan sebagai seorang ibu, dirinya paham apa yang dilakukan orang tua Ayu sebagai langkah membela anak. Kedatangan Umi Kalsum dan Abdul Rojak sendiri disebutkan Nikita ke orang tua Kartika Damayanti juga wajar, karena si haters sedang di Singapura.

Akun yang dibuat Damayanti sendiri sudah muncul sejak tiga atau empat tahun lalu dengan nama yang sempat berubah-ubah. Dia sudah mengunggah ribuan postingan menghujat Ayu dan keluarga hingga Bilqis Khumairah Rajak. Damayanti sendiri telah mengakui dirinya mengubah akun pribadinya menjadi akun haters dan mengirimkan video permintaan maaf.(mg/jpc)