Persela Lamongan Ngebet Pinjam Gian Zola SEPAK BOLA INDONESIA

RADARCIANJUR.com – Manajemen Persela Lamongan serius untuk meminjam Gian Zola Nasrullah dari Persib Bandung. Surat peminjaman pun sudah dilayangkan.

’’Kami sudah mengirimkan surat tertulis untuk meminjam salah satu pemain Persib (Gian Zola),” ujar Manajer Persela Lamongan Edy Yunan Achmadi kepada Jawa Pos Radar Lamongan kemarin.

Menurut Yunan, surat sudah diterima manajemen Persib. Keputusan untuk meminjam kembali Gian Zola didasari kebutuhan pemain di posisi gelandang serang yang masih kosong pasca ditinggalkan Brian Fereira.

Karena kompetisi semakin dekat, sambil menunggu klub mencari tambahan pemain asing, alternatifnya adalah meminjam pemain lokal di posisi yang sama. Selain itu, pertimbangan lainnya adalah Zola pernah memperkuat Persela Lamongan pada 2019 lalu.

Yunan mengungkapkan, keputusan meminjam Zola juga sesuai arahan tim pelatih supaya klub bisa berlatih normal dengan jumlah pemain yang lengkap.

Meski, pelatih tetap menginginkan pengganti Brian Ferreira juga pemain asing.

’’Mencari pemain di posisi tersebut tidak mudah. Apalagi, kompetisi tinggal menghitung hari sehingga pemain sudah mendapatkan klub semua,” terang mantan Camat Turi tersebut.(mg/jpc)