Tidak Terlalu Dekat, Alasan Nikita Mirzani Getol Bela Ayu Ting Ting

RADARCIANJUR.com Nikita Mirzani mengakui tidak terlalu berteman dekat dengan pedangdut Ayu Ting Ting. Tapi perempuan yang akrab disapa Niki seolah berada di garis terdepan dalam membela si pelantun Alamat Palsu.

Dia membela Ayu dalam kasus perseteruannya dengan hater bernama Kartika Damayanti bukan semata-mata berdiri untuk Ayu Ting Ting. Menurut Niki, ia berdiri tegak membelanya karena anak Ayu yang dibawa-bawa. Sebagai perempuan yang juga pernah berada di posisi yang sama, Nikita Mirzani pun ikut geram atas ulah sang hater yang merupakan pemilik akun Instagram Gundik Empang.

“Kalau yang dibully cuma dia seorang gua akan diam. Tapi dalam kasus Ayu Ting Ting ini kan yang dibully Bilqis-nya.Sampai gua baca Bilqis dibilang sudah gak perawan. Kasihan gitu lho,” kata Nikita Mirzani saat ditemui di bilangan Pesanggrahan, Jakarta Selatan.

Dia sendiri mengaku tidak akan marah jika dikomentari negatif oleh warganet. Tapi ketika anak Nikita Mirzani yang dibawa-bawa, ia mengaku akan mencari orang itu dimana pun ia berada sampai diketemukan. Bagi Niki, anak tidak boleh disangkut pautkan dalam urusan orang dewasa.

“Kalau lo benci sama ibunya cukup benci ibunya. Anak itu tidak pernah memilih dilahirkan dari rahim siapa,” tutur mantan istri Dipo Latief itu.

Dalam kesempatan itu Nikita Mirzsani juga menyinggung soal petisi yang dibuat untuk mem-blacklist Ayu Ting Ting dari acara televisi yang menggema sejak beberapa waktu belakangan. Niki merasa orang yang mendukung petisi itu aneh.

“Kalian siapa sih bikin petisi untuk artis tidak ada di TV ? Keuntungannya buat kalian apa? Bisa bikin kaya? Yang gembel ya tetap aja pengangguran,” ucap Nikita Mirzani.(mg/jpc)