Pria Paruh Baya di Cibereum Gantung Diri di Dapur Rumahnya

Ilustrasi

RADARCIANJUR.com- Pria paruh baya berinisial AS ditemukan meninggal dunia dengan kondisi gantung diri di dapur rumahnya yang beralamat di Kampung Cibereum Rt 03 Rw 09 Desa Babakan Karet Kecamatan Cianjur pada Sabtu (14/8).

AS pertama kali ditemukan dalam kondisi gantung diri oleh tetangganya yang curiga karena bau yang tidak enak dari dalam rumah. Temuan tersebut pun langsung dilaporkan kepada ketua lingkungan setempat dan pada saat diperiksa korban dalam kondisi tak bernyawa.

Pihak setempat pun langsung menghubungi kepolisian agar dapat dilakukan penanganan dan identifikasi.

Kapolsek Cianjur Kota, Kompol Ahmad Suprijatna mengungkapkan, diketahui korban hidup seorang diri dan memiliki riwayat penyakit kronis.

Saat ditemukan, kondisi mayat korban sudah mengalami pembusukan dan diperkirakan korban nekat mengakhiri hidupnya sekitar empat hari lalu.

“Dari hasil olah tempat kejadian dan hasil pemeriksaan luar mayat dugaan korban tewas gantung diri. Memang diketahui memiliki riwayat sakit dan hidup seorang diri,” ujarnya.

Lanjutnya, korban gantung diri dengan menggunakan selembar kain warna putih dan korban mengenakan kaos warna hitam bergambar serta celana jeans warna biru.

Jasad korban, sempat dibawa ke kamar jenazah RSUD Sayang Cianjur untuk dilakukan pemeriksaan luar mayat dan kemudian diserahkan kepada pihak keluarga untuk selanjutnya di makamkan.

“Berdasarkan permintaan pihak keluarga, jasad korban tidak dilakukan otopsi dan hanya pemeriksaan luar mayat saja. Pihak keluarga langsung memakamkan korban di tempat pemakaman umum di sekitar lingkungan rumahnya,” tutupnya. (kim)