Segera Menikah, Lesti Gak Pernah Kepikiran Ketemu Rizky Billar

RADARCIANJUR.Com Sesaat lagi Lesti dan Risky Billar akan mengikat janji suci pernikahan. Acara akad nikah mereka digelar di salah satu hotel mewah di bilangan Pondok Indah Jakarta Selatan. Lesti mengaku sangat bersyukur bisa dipertemukan oleh Tuhan dengan lelaki kelahiran Medan itu.

“Dede gak pernah sedikit pun kepikiran ketemu sama beliau. Secara, kita berada dalam circle yang berbeda. Pertemuan dengan kakak keberkahan yang luar biasa,” kata Lesti dalam acara akad nikah Takdir Cinta Leslar yang ditayangkan oleh Indosiar Kamis (19/8).

Di mata Lesti, Rizky Billar adalah sosok lengkap. Selain pekerja keras, dia juga sangat baik dalam hal sikap dan kepribadian. Yang membuat Lesti senang dan bangga, Billar termasuk orang yang sangat sayang kepada orang tua dan juga keluarganya.

Lesti yakin kalau Rizky Billar adalah jodohnya setelah ia serius datang ke keluarga Lesti dan menyatakan keseriusan menjalin hubungan. Bagi pelantun Kejora itu, ini bukan sekedar bertemnu orang yang disukai, tapi juga jodoh yang dipilih dan ditakdirkan Tuhan. Apalagi mereka tiba-tiba bertemu sementara lingkaran pertemanan mereka berbeda sama sekali.

Lesti meyakini pernikahannya dengan Rizky Billar pastinya akan memiliki tantangan tersendiri. Sebab mereka berdua berasal dari keluarga dalam tradisi budaya berbeda. Lesti berasal dari Sunda sementara Rizky Billar memiliki keturunan Minang.

“Dalam satu keluarga aja cekcoknya banyak apaalagi ini dua keluarga berbeda ya,” kata Lesti.

Dia juga mengatakan, tantangan ini tentu akan dihadapi dengan baik. Perbedaan bukan lah suatu kekurangan tapi sebuah kelebihan yang harus saling mengisi dan melengkapi satu sama lain. Bagi Lesti, pernikahan ini adalah awal masuknya ia ke dalam kehidupan yang sesungguhnya.

“Di sini kehidupan yang sesungguhnya baru dibuka. Harapannya ingin seumur hidup sekali menikah dan mudah mudahan jadi istri yang baik,” doa Lesti.(mg/jpc)