Upaya Putus Covid-19, CCS Suntik Goweser dan Masyarakat Cianjur

IKHTIAR: Cianjur Cycling Society (CCS) melaksanakan vaksinasi kepada goweser dan juga masyarakat sebanyak 200 dosis. (Foto Hakim Radar Cianjur)

RADARCIANJUR.com– Pelaksanaan vaksinasi bukan hanya gencar dilakukan pemerintah saja, beberapa kalangan masyarakat yang peduli dan ingin pandemi segera usai, turut membuka vaksinasi dalam upaya peningkatan herd immunity. Cianjur Cycling Society (CCS) mengadakan vaksinasi sebanyak 200 dosis di Sekretariat CCS.

Vaksinasi yang dimulai sejak pagi hari, membuat masyarakat dan anggota komunitas sepeda ini antusias. Namun, guna menghindari kerumunan, pihak CCS pun membagi waktu.

Sekretaris Umum CCS, M Subchan ZE mengatakan, terlaksananya vaksinasi yang dilakukan berkat bekerjasama dengan Kodim 0608/ Cianjur dengan total 200 dosis.

“Untuk dosis kedua akan dilakukan pada tanggal 15 September 2021 mendatang akan dilakukan kembali, kegiatan ini berkat kerjasama Kodim 0608/ Cianjur,” ujarnya.

Setelah pelaksanaan vaksinasi dosis kedua, rencananya pihak CCS pun akan membuka vaksinasi terhadap masyarakat umum sebagai upaya memutus mata rantai penyebaran dan membantu pemerintah dalam penanganan Covid-19 di Kabupaten Cianjur.

“Insya allah, setelah dosis kedua selesai, kita akan buka juga vaksinasi untuk masyarakat umum dengan jumlah 200 dosis,” tutupnya. (kim)