Sepuluh Calon Terbaik Pengurus Baznas Cianjur Bakal Diajukan ke Pusat

Tahapan verifikasi faktual calon pimpinan Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) yang berlangsung di Gedung Balepraja.

RADARCIANJUR.com – Tahapan verifikasi faktual calon pimpinan Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kabupaten Cianjur periode 2021-2026, yang digelar di Gedung Balepraja, Kamis (19/08/2021) dihadiri langsung Bupati Cianjur Herman Suherman.

Bahkan, Ketua MUI Kabupaten Cianjur, KH Abdul Ra’uf, panitia seleksi calon pimpinan Baznas, ketua panitia seleksi, H. Muchsin Sidiq El Fatah, sekretaris panitia seleksi, H. Deddy Wijaya serta undangan lainnya turut hadir dalam kesempatan itu.

Bupati Cianjur H. Herman Suherman menyampaikan, atas nama pemerintah kabupaten Cianjur mengucapkan terimakasih kepada tim panitia seleksi Baznas pusat dan kabupaten Cianjur, dimana telah terlaksananya tahapan demi tahapan untuk memilih pimpinan Baznas Cianjur kedepan.

“Mudah-mudahan acara ini diberikan kemudahan, kelancaran serta menghasilkan hasil yang optimal. Semua ini tiada lain tujuannya adalah untuk bersama-sama membangun Kabupaten Cianjur,” kata Herman usai acara.

Lebih lanjut Herman menyampaikan, ada 10 orang terbaik calon pengurus Baznas Kabupaten Cianjur ini, yang nantinya akan diseleksi kembali atau diajukan ke Baznas pusat. Dari 10 orang terpilih, akan menjadi lima orang yang ditetapkan sebagai pengurus Baznas kabupaten Cianjur.

Herman menyebut, diantara kandidat calon yang termasuk 10 orang itu yakni, Yosep Umar, Yose Rizal, M. Ayi Mamduh, Hilman Saukani, Tata Api, Muhamad Ikhsan, Aden Ali Abduloh, U. Awaludin, Misbahudin dan Asep Solah Darusalam.

“Saya berharap siapapun yang terpilih menjadi komisioner Baznas Kabupaten Cianjur periode kedepan, ingin jajaran Baznas ini bersama-sama dengan pemerintah Kabupaten Cianjur dalam rangka mewujudkan masyarakat Cianjur yang mandiri, maju religius dan berakhlaq mulia,” pungkasnya. (dan)