23 Tahun Berdiri, PAN Masih Optimis Raih Kursi Kabupaten Hingga Pusat

VIRTUAL: Peringatan 23 tahun Partai Amanat Nasional (PAN) dilakukan serentak di seluruh Indonesia. (Foto Hakim Radar Cianjur)

RADARCIANJUR.com- Partai Amanat Nasional (PAN) tengah merayakan hari jadi yang ke-23 yang jatuh pada 23 Agustus 2021. Perayaan hari jadi tersebut turut dilakukan serentak seluruh Indonesia secara virtual atau daring melalui DPD setiap daerah masing-masing.

Momen hari jadi tersebut sebagai intropeksi perjalanan PAN selama 23 tahun baik konsolidasi internal hingga pengabdian kepada masyarakat.

Ketua DPD PAN Kabupaten Cianjur, Herlan Firmansyah mengatakan, dalam ulang tahun ini memproyeksikan target kedepan pada pemilu 2024.

“Kita menargetkan untuk bisa meningkatkan jumlah kursi di tingkat kabupaten dari tiga menjadi enam, provinsi dari tidak ada ditargetkan satu kursi dan mempertahankan kursi di DPR RI,” ujarnya.

Lanjutnya, solidaritas dan soliditas internal diperkuat untuk seluruh jajaran sesuai dengan temanya Amanat untuk Indonesia Sehat dengan turut membantu pemerintah membantu menangani pandemi.

“Jadi kita juga memanfaatkan momentum ini untuk turut membantu pemerintah dalam menangani pandemi dengan kesanggupan kita,” paparnya.

Herlan pun berpesan kepada seluruh jajaran DPD PAN Kabupaten Cianjur agar berasumsi bahwa pemilu akan terjadi esok. Sehingga tidak ada waktu untuk kader bersantai.

“Kita asumsikan bahwa pemilu itu besok akan berlangsung, sehingga semua lapisan di PAN selalu siap menghadapi kemungkinan yang terjadi tapi dengan optimisme,” tutupnya. (kim)