Akhirnya Bisa Manfaatkan Jasa Pemain Asing, Persela Lega

RADARCIANJUR.Com Pelatih Persela Iwan Setiawan bisa bernapas lega. Sebab, dia bisa memaksimalkan jasa tiga pemain asing yang ada dalam tim sejak pertandingan awal Liga 1. Ketiganya adalah Ivan Carlos, Demerson Bruno Costa, dan Guilherme Batata.

Ketiganya sudah mendapat vaksin dua kali. Sesuai dengan syarat yang diminta satgas Covid-19 untuk pemain yang bertanding di Liga 1.

’’Alhamdulillah, dengan ini persiapan kami makin maksimal. Kami akan pakai jasa tiga pemain asing itu dengan baik,’’ tuturnya.

Kemarin (24/8) Batata dan Carlos mendapatkan vaksin kedua di kantor Dinas Kesehatan Lamongan. Sedangkan Demerson sudah lebih dulu mendapatkan vaksin dua kali.

Iwan menuturkan, sampai saat ini Persela masih berburu pengganti Brian Fereira. ’’Kalau memang belum dapat, Gian Zola insya Allah bisa diandalkan. Saat uji coba lawan Persebaya, dia main bagus,’’ ungkap mantan pelatih Persija dan Persebaya itu.

Sementara itu, Demerson mengaku senang kedua rekannya sudah mendapatkan vaksin kedua. Dengan begitu, dia beserta Batata dan Carlos bisa lebih fokus dalam persiapan.

’’Ya, kami sudah tidak perlu memikirkan bisa main atau tidak. Dengan dua kali vaksin, kami sudah siap bertanding,’’ tegasnya.(mg/jpc)