Titik Berat pada Pananganan Pandemi

Bupati Cianjur melantik 15 pejabat struktural di lingkungan Pemkab Cianjur, Kamis (26/8/2021) malam. Foto: Pemkab Cianjur for Radar Cianjur

CIANJUR-Bupati Cianjur Herman Suherman melantik 15 pejabat struktural di lingkungan Pemerintah Kabupaten Cianjur, di Ruang Garuda Pendopo Cianjur, Kamis (26/8/21) malam.

Selain untuk mengisi kekosongan jabatan dan tentunya sesuai dengan kebutuhan berdasarkan peraturan dan perundang-undangan, termasuk konsultasi dan mendapatkan izin dari Kementerian Dalam Negeri Republik Indonesia.

Bupati Cianjur Herman Suherman mengatakan, di masa pandemi Covid-19 seperti ini, para pejabat yang dilantik harus lebih peka terhadap kebutuhan-kebutuhan masyarakat dan lebih serius dalam penanganan covid-19.

“Mudah-mudahan bisa menstabilkan jalannya Pemerintahan Kabupaten Cianjur karena warga masyarakat sangat memerlukan penanganan dari kita untuk mempercepat penanganan covid 19,” kata Bupati.

Bupati menginstruksikan semua pejabat dapat mendorong dan mempercepat pelaksanaan vaksinasi di tiap-tiap kecamatan.

“Saya ingin penanganan covid-19 lebih serius agar cepat selesai, insyaallah kalau pandemi ini selesai ekonomi akan membaik,” ujarnya.

Herman pun berpesan, penanganan Covid-19 minggu ini harus dijadikan pelajaran untuk para pejabat di Pemkab Cianjur.

“Karena kita tidak bisa hanya melaksanakan fisik saja, bukan hanya tugas Dinas Kesehatan tapi tugas kita semua, sekali lagi dituntut kepekaan para pejabat yang baru dalam penanganan Covid-19,” pungkasnya.

Reporter: Dede Ginanjar/Radar Cianjur/FJPP