Utamakan Kepuasan Pelanggan

RADARCIANJUR.com – Pengundian Program Gebyar Undian Balsem Lang tersisa beberapa hari lagi. Para pemenang dari sekira 10 ribu pengirim cangkang atau kemasan balsem itu akan ditentukan pada 28 Agustus mendatang.

Brand Manager PT Borden Eagle Indonesia atau Cap Lang, Alexander Lasso mengakui, antusiasme masyarakat mengikuti program itu memang sangat tinggi. Jumlah itu melampaui target awal yang memperkirakan 10 ribu partisipasi. Ternyata, jumlah pengirim melampaui angka tersebut.

“Kalau melihat antudiasmenya bagus. Lumayan luar biasa ya, karena cuma dalam kurun waktu beberapa bulan saja, sudah sampai lebih dari 10 ribu. Awalnya khusus area Bogor, tapi berkembang hingga ke area Depok sampai Sukabumi,” terangnya kepada Radar Bogor, Rabu (26/8).

Ia pun menambahkan, Customer Loyalty Program dengan tema “Gebyar Balsem Lang” itu sangat membantu masyarakat. Lantaran banyak orang yang kehilangan pekerjaan dan membutuhkan uang selama pandemi ini. Tak heran, banyak warga yang berpartisipasi. Hal itu membuat brand Balsem Lang tetap eksis di tengah masyarakat.

“Sebenarnya, kalau dibilang sisi penjualan secara langsung di toko mengalami banyak masalah karena PPKM ya. Tapi kalau penjualan menilai dari kepuasan pelanggan, karena batasan dari program ini untuk kepuasan pelanggan, bukan untuk sales (penjualan) mengalami peningkatan,” ungkapnya.

Menurutnya, program undian berhadiah itu berjalan dengan samgat lancar. Balsem Lang mendapatkan konsumen yang puas dari sisi produk dan puas dari sisi program.

“Pengundian akan dilaksanakan di Hotel Salak. Jadi, hadiah-hadiah uang tunai sudah disiapkan. Ada Rp10 juta untuk satu pemenang, Rp7,5 juta masing-masing untuk 2 pemenang, masing-masing Rp5 juta untuk 4 pemenang, Rp1 juta untuk masing-masing 5 orang, dan Rp500 ribu untuk masing-masing 10 orang pemenang undian,” tambah General Manager Radar Promosindo, Ilona Natalia. (mam)