Inilah Pemenang Gebyar Undian Balsem Lang

Pengundian pemenang Gebyar Undian Balsem Lang.

RADARCIANJUR.com – Sebanyak 22 orang telah resmi menjadi pemenang Gebyar Undian Balsem Lang. Mereka diundi dari lebih 10 ribu orang yang telah mengirimkan cangkang atau kemasan balsem.

Para pemenang pun sudah bisa mengklaim hadiah jutaan rupiah itu dengan menyertakan identitas lengkap. Pajak hadiah menjadi tanggungan pemenang masing-masing.

Pengundian pemenang Gebyar Undian Balsem Lang.

Brand Manager PT Borden Eagle Indonesia atau Cap Lang, Alexander Lasso cukup bangga dengan jumlah pengirim program undian tersebut. Menurutnya, tanpa ada konsumen yang menggunakan produk Balsem Lang itu, tentu saja takkan bisa dilakukan pengundian yang mendebarkan tersebut.

“Balsem Lang sudah 47 tahun hadir di Indonesia melindungi dan digunakan oleh seluruh masyarakat. Ditambah lagi, secara (survei) Nielsen kita dinilai sebagai balsem yang populer digunakan di Indonesia,” tuturnya.

Ia tak lupa berterima kasih kepada semua pihak yang menyukseskan program undian tersebut. Pengundian hadiah itu masih bisa diikuti secara langsung melalui livestream Youtube channel, Radar Bogor TV.

Pengundian pemenang Gebyar Undian Balsem Lang.

“Dalam masa pandemi saat ini, kami juga mengadakan gebyar undian Balsem Lang sebagai bentuk rasa kepedulian kita terhadap beberapa kejadian atau beberapa kesulitan yang dialami masyarakat di Indonesia,” pungkasnya. (mam)

Berikut nama-nama pemenang Gebyar Undian Balsem Lang:

Rp10 Juta
Midda Mufida

Rp7,5 Juta
1. Budianto
2. Salsabila Ratu Khaerunissa

Rp5 Juta
1. Jamaludin Al Afgani
2. Fibi Yulianto
3. Sri Astati
4. Ika Kartika

Rp1 juta
1. Firdaus
2. Dwi Nugrahimi
3. Tedi Patma dinata
4. Sudrajat Wijaya
5. Sumini

Rp500 ribu
1. Asep Saepudin
2. Surya Agung
3. Yusfaria Yusuf
4. Nur Sari
5. Evi Suprianti
6. Asep Ali Soleh
7. Siti Nur Fitrianti
8. Abdul Rohim
9. M.Zainal Arifin
10. Jelita Maulidya Risti