Stiker Airlangga Ramai di Angkutan Umum Cianjur

BERTEBARAN: Salah satu angkutan umum jurusan Cianjur Selatan (Cisel) terpasang stiker gambar Ketua Umum DPP Partai Golkar, Airlangga Hartarto. (Foto Hakim Radar Cianjur)

RADARCIANJUR.com- Angin segar bagi Ketua Umum DPP Partai Golongan Karya (Golkar), Airlangga Hartarto menggelora di Kabupaten Cianjur. Hal tersebut terlihat dari terpasangnya stiker gambar di angkutan umum jurusan Cianjur Selatan yang tengah menunggu penumpang di Terminal Pasir Hayam.

Sehingga hal tersebut wujud nyata dukungan masyarakat Cianjur. Tidak hanya baliho saja, terpasangnya stiker gambar dengan latar kuning dengan beberapa tulisan salah satunya Airlangga Hartarto 2024.

Beberapa angkutan umum sudah terpasang stiker Airlangga di bagian belakang kaca mobil. Di sudut kiri atas stiker bertuliskan ‘Kerja untuk Indonesia’, menempatkan foto Airlangga berkemeja putih di bagian kanan.

Namun ternyata respon bukan hanya diterima secara positif saja. Ada juga yang memberikan respon dengan menyarankan agar biaya pemasangan diberikan kepada rakyat.

“Kenapa enggak kasih aja ke masyarakat, kan bisa buat makan kalau kondisi pandemi kayak gini,” ujar Asep Sopian (34) salah satu supir angkutan umum Cisel.

Berbeda dengan Asep, Ujang Saparudin (40) menilai lebih bijak. Baginya selama tidak merugikan rakyat hal tersebut masih wajar dan diterima.

“Ya enggak apa-apa mobil saya dipasang, kan itu hak individu dan juga tidak ada kerugian,” ungkapnya.

Dirinya pun merasa berterimakasih dengan dipasangkannya stiker tersebut, meskipun ia tidak mengungkapkan jumlah uang yang diterima.

“Ada teman saya juga menerima, tapi ya alhamdulillah bisa buat dapur dan buat pegangan di jalan,” jelasnya.

Lanjutnya, meskipun kondisi sepi penumpang terlebih masih maraknya travel gelap, ia tetap mensyukuri apa yang diterima.

“Bersyukur aja daripada mengeluh,” tutupnya. (kim)