PLN Menyapa dan Mendengar, Siap Berikan Pasokan Listrik yang Andal bagi Pelanggan

PT PLN (Persero) mengusung tema "PLN Tangguh dan Tumbuh bersama Pelanggan". PT PLN (Persero) UP3 Cianjur mengunjungi RSUD Cimacan.

RADARCIANJUR.com – Di Hari Pelanggan Nasional (HPN). PT PLN (Persero) mengusung tema “PLN Tangguh dan Tumbuh bersama Pelanggan”. PT PLN (Persero) UP3 Cianjur mengunjungi RSUD Cimacan.

Dalam kunjungan itu, Manager PT PLN (Persero) UP3 Cianjur Imam Ahmadi, didampingi Manager Bagian Pemasaran dan Pelayanan Pelanggan Grisna Bulana Girsang, Manager Bagian Transaksi Energi Listrik Rosa Ria Indah dan Manager PLN ULP Cipanas Indah Yulistisia beserta tim, bertemu langsung dengan Direktur RSUD Cimacan dr. Juliana Aritonang.

Manager PT PLN (Persero) UP3 Cianjur, Imam Ahmadi mengatakan, Hari Pelanggan Nasional merupakan momen berharga bagi PLN untuk menyapa dan mendengar suara pelanggan secara langsung.

“Kami sangat apresiasi setinggi-tingginya kepada para tenaga kesehatan yang sudah berjuang untuk kemanusiaan di masa Pandemi Covid-19 ini. PLN pun berkomitmen untuk mendukung pasokan listrik yang andal ke Rumah Sakit rujukan Covid-19,” katanya.

Tidak hanya RSUD Cimacan, PLN UP3 Cianjur juga mengunjungi Puskesmas-puskesmas yang tersebar di wilayah kerja PLN UP3 Cianjur, seperti Puskesmas Sukanagara dan Puskesmas Tanggeung.

Sementara itu, Direktur RSUD Cimacan, dr. Juliana Aritonang mengatakan, PLN merupakan mitra erat RSUD Cimacan karena banyak peralatan-peralatan di Rumah Sakit yang sangat tergantung dengan listrik.

“Tentunya kami pun dari manajemen RSUD Cimacan sangat mengapresiasi dan berterimakasih atas pasokan listrik yang andal diberikan PLN, karena peralatan kesehatan yang ada sangat erat kaitannya dengan listrik,” ujarnya. (*/ars)