Motor Adu Banteng di Tikungan Lembah Koi, Dua Pengendara Dilarikan ke RSUD Cimacan

Lokasi kecelakaan antara dua motor di tikungan Lembah Koi Cipanas.

RADARCIANJUR.com – Insiden kecelakaan motor adu banteng terjadi di Jalan Raya Sindanglaya, tikungan Lembah Koi Cipanas, Cianjur, pada Senin sekitar pukul 10.20 WIB (13/9/2021).

Kecelakaan tersebut mengakibatkan dua sepeda motor rusak dan pengendaranya harus dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Cimacan untuk mendapatkan penanganan medis.

“Tadi pada saat saya mau ke Pasar Cipanas, di tikungan Lembah Koi terjadi kecelakaan antara pengemudi ojek online dan motor warga lainnya. Mereka langsung dibawa ke RSUD Cimacan karena mengalami luka-luka,” kata seorang pemotor pria (46) yang kebetulan melintas, Senin siang.

Menurutnya, belum diketahui secara pasti apa penyebab kecelakaan selamat itu. Namun pada saat di lokasi, rekan-rekan sesama Ojol tampak membantu seorang temannya yang mengalami musibah tersebut.

Terpisah, Seorang Pengemudi Ambulans, Oman, mengatakan bahwa betul telah terjadi kecelakaan dua pemotor. Bahkan setelah dirinya mendapati informasi tersebut, langsung bergegas menuju ke TKP untuk membantu kedua korban laka itu ke RSUD terdekat.

“Siang itu setelah saya dapat laporan bahwa terjadi kecelakaan, langsung saya pergi menggunakan Ambulans untuk membantu kedua korban laka. Karena mereka mengalami luka-luka,” ujarnya.

Sesampainya di lokasi, lanjutnya, kedua korban langsung dilarikan ke RSUD Cimacan, yang kemudian mendapatkan penanganan medis.

“Alhamdulillah keduanya dipastikan selamat. Bahkan setelah beberapa jam mendapatkan perawatan, kedua pengendara nahas itu bisa kembali pulang ke rumah masing-masing untuk dilakukan berobat jalan,” kata dia.

Sementara itu, saat dikonfirmasi, pihak kepolisian setempat belum bisa memberikan keterangan secara resmi atas insiden di tikungan Lembah Koi Cipanas tersebut. (dan)