PP Ranting Benjot Tebar Paket Sembako ke Masyarakat

PEDULI: Pemuda Pancasila Ranting Desa Benjot bergerak membagikan paket sembako untuk masyarakat yang kurang mampu. (Foto Istimewa)

RADARCIANJUR.com- Kepedulian di tengah kondisi pandemi, terlebih kepada masyarakat yang terdampak dilakukan berbagai lapisan masyarakat, terlebih organisasi kemasyarakatan. Seperti yang dilakukan Ormas Pemuda Pancasila Ranting Desa Benjot.

Upaya dan kebersamaan serta bentuk bakti kepada masyarakat, PP Ranting Desa Benjot membaur ke masyarakat sembari membagikan beberapa sembako.

Ketua PP Ranting Desa Benjot, Ayin Kurniawan mengatakan, aksi tersebut memang sudah agenda rutin setiap minggunya. Terlebih dalam kondisi pandemi saat ini.

“Kami melakukan aksi sosial sudah menjadi agenda, selain membagikan sembako dan beberapa waktu kita juga berbincang dengan masyarakat untuk menampung apa yang diperlukan,” ujarnya.

Kegiatan yang sudah kali ketiga tersebut berasal dari donasi anggota PP Ranting Desa Benjot dan beberapa donatur lainnya.

“Alhamdulillah ini berkat dari rekan-rekan anggota juga yang peduli dan beberapa donatur yang menyisihkan sedikit rezekinya,” ungkapnya.

Dirinya pun berharap, dengan kegiatan tersebut dapat memicu kepedulian dari pihak lainnya, sehingga bisa sedikit meringankan beban masyarakat. (kim)