Ratusan Karyawan PT Aurora World Cianjur Menjalani Vaksinasi

Nampak Karyawan PT Aurora World Cianjur antusias dalam melaksanakan Vaksinisasi.

RADARCIANJUR.com – Sebanyak 800 karyawan PT Aurora World di Kecamatan Sukaluyu, Kabupaten Cianjur mengikuti vaksinasi Covid-19 dan swab antigen, di aula P1, Selasa (21/09/2021).

Hal itu tersebut sebagai upaya perusahaan untuk mencegah adanya karyawan di PT. Aurora World yang terpapar Covid-19.

Berdasarkan pantauan, ratusan karyawan tampak antusias mengikuti pelaksanaan vaksinasi dan swab antigen.

HRD PT. Aurora World Cianjur, Zulkarnain mengatakan, PT. Aurora saat ini telah melaksanakan vaksinasi bagi karyawan sebanyak 2.500.

BACA JUGA : Ketum PPSI Minta Vaksinasi di Cianjur Harus Segera Dirampungkan

“Saya mewakili PT. Aurora World Cianjur, ini hari terakhir bahwa kami telah melaksanakan vaksinasi karyawan sebanyak 2.500 karyawan untuk dosis pertama,” ujarnya kepada Cianjur Ekspres, Selasa (21/9).

Ia menjelaskan, sebelumnya sejumlah karyawan di PT. Aurora World sudah melakukan vaksinasi di Gedung GGM Cianjur. Sementara untuk vaksinasi dosis ke dua masih menunggu.

“Kami menunggu lagi untuk dosis yang ke dua. Alhamdulillah sekarang sudah 100 persen karena kami sudah melaksanakan sekitar 200 orang karyawan terlebih dahulu di luar, hari ini sekitar 800 karyawan,” ungkapnya.

Pihaknya sangat mendukung anjuran pemerintah untuk pencepatan vaksinasi Covid-19, untuk mencapai Pelaksanaan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) ke level 1.

“Kami mendukung anjuran dari pemerintah bahwa kita akan mencapai level yang pertama biar 100 persen warga Cianjur bisa ikut semua, terutama khususnya karyawan Aurora,”pungkasnya. (byu)