Rizky-Lesti Nikah Siri, Mahar Pakai Uang Ustad Subki Al Bughuri

Radarcianjur.com – Rizky Billar dan Lesti Kejora ternyata sudah melangsungkan pernikahan secara agama terlebih dahulu di awal tahun, sebelum melangsungkan pernikahan secara resmi pada 19 Agustus 2021 di bilangan Pondok Indah Jakarta Selatan dan disiarkan secara live di Indosiar.

Kabar pernikahan tersebut dibenarkan oleh Ustad Subki Al Bughury. Dia akhirnya membuka hal tersebut setelah Rizky Billar dan Lesti membukanya ke publik.

“Dia ngumumin yang selama ini saya tutup,” kata Ustad Subki saat ditemui di Manor Andara di bilangan Cipete Jakarta Selatan Selasa (21/9) malam.

Rizky Billar dan Lesti mau menikah secara siri terlebih dahulu atas dorongan dari Ustad Subki demi menghindari hal-hal yang tidak diinginkan. Apalagi mereka sudah dekat dikhawatirkan lepas kontrol.

“Saya sebagai orang dekat enggak mau donk. Kalau dekat ya sudah nikah aja,” ucapnya.

Lebih lanjut diungkapkan ustad Subki Al Bughury, mahar atau mas kawin pernikahan siri Rizky Billar dan Lesti menggunakan pecahan uang terbaru Rp 75 ribu sebanyak 21 lembar.

“Itu duitnya adalah duit saya Rp 75 ribu pecahan 21 lembar. Itu yang dipakai oleh Billar,” tuturnya.

Mengenai tanggal pasti kapan pernikahan siri Rizky Billar digelar, ia tidak mau memberi tahukannya sementara waktu. Karena menurutnya, itu sengaja masih dirahasiakan untuk kejutan membongkar rahasia Rizky Billar- Lesti berikutnya.

Dalam acara The Secret of Leslar kemarin, pasangan yang saling kenal sejak tahun lalu itu membuat pengakuan sudah menikah secara siri di awal tahun. Hal itu dibuktikan Rizky Billar- Lesti dengan adanya video akad nikah yang ditampilkan dalam acara itu. Yang menikahkan mereka adalah ayah Lesti secara langsung yaitu Endang Mulyana.

Rizky Billar mengatakan dirinya menikah secara siri terlebih dahulu demi menjaga kehormatan Lesti supaya tidak ternoda.

“Bukannya saya sok suci. Saya harus menjaga marwah Lesti. Lesti ini adalah seorang yang punya citra yang bagus, seorang contoh, inspirator bagi banyak orang,” ujat Rizky Billar dalam acara The Secret of Leslar yang disiarkan di akun YouTube Rans Entertainment. (Jpc)