Karang Taruna Versi Bydiel Peringati Harlah, Mudrikah : Silahkan Saja

Kegiatan Harlah Kartun ke 61. Foto : Bayu Nurmuslim

RADARCIANJUR.com– Karang Taruna versi Ketua Bayu Eka Prayoga mengadakan kegiatan tasyakuran Harlah Karangtaruna ke 61 bertempat di hotel Bydiel, Jalan IR.H.Djuanda Penembong Kecamatan Cianjur, Senin malam (27/09/2021).

Acara yang berjalan dengan tertib itu turut diadakan kegiatan pemotongan kue ulang tahun dan nasi tumpeng sebagai bentuk rasa syukur bertambahnya usia Karangtaruna.

Ketua Karangtaruna versi Bydiel Bayu Eka Prayoga mengatakan, kegiatan harlah yang ke 61 menjadi momen pihaknya dalam membantu program- program pemerintah.

“Momen hari ulang tahun ini semoga dapat membantu pemerintah untuk melancarkan program-programnya,”katanya.

BACA JUGA : Karang Taruna Pecah Dua Kubu, Tapi Belum Ada Kejelasan

Bayu menjelaskan, pada harlah kartun yang ke 61 menjadi momen berkumpulnya ia dan para pengurus untuk lebih bersyukur.

“Sekedar bersyukur bersama pengurus,”singkat Bayu.

Disinggung mengenai, visi misi dari program karangtaruna versi bydiel ia hanya menjawab harus sesuai dengan Pemerintah Kabupaten Cianjur.

“Visi misi karang taruna tentunya sejalan dengan pemerintah,”paparnya.

Sementara itu, di momen perayaan karangtaruna versi hotel Bydiel mendapatkan tanggapan dari ketua karangtaruna versi Mudrikah

Ketua Karangtaruna Mudrikah mengatakan, siapapun boleh untuk merayakan harlah Karangtaruna sebagai warga negara Indonesia yang baik.

“Jadi ketika sekarang siapapun yang merayakan Hut Karangtaruna itu bakti dan bukti mencintai karang taruna . Siapapun warga Indonesia itu warga karangtaruna hanya ada perbedaan yakni ada yang pasif dan aktif, tentunya pihak kami telah di sahkan sesuai SK (Surat Keputusan),”katanya.

Menurutnya, di Kabupaten Cianjur tidak ada kartun 1 atau pun 2, karena yang ada hanya Kartun yang telah sah diresmikan.

“Perlu diketahui teman-teman artinya saya sebagai ketua karangtaruna Kabupaten Cianjur adalah abdi nya Permensos (Peraturan Kementerian Sosial) dan AD ART (Anggaran Dasar Anggaran Rumah Tangga),”pungkasnya. (byu)