Keterlaluan, Maling Beraksi Disaat Rumah Warga Dihantam Truk

Pelaku pencurian speaker warga diamankan kepolisian.

RADARCIANJUR.com- Aksi tiga orang pemuda ini keterlaluan, di saat rumah warga dihantam truk wing pada kecelakaan lalu lintas di jalan Raya Cianjur – Sukabumi Kampung Pajagan Desa Gekbrong Kecamatan Gekbrong, selasa 28/09/2021 malah nekat melakukan aksi speaker aktif milik penghuni rumah.

Perbuatan mereka kepergok warga saat petugas melalukan evakuasi kecelakaan lalu lintas yang melibatkan truk wing menghantam 4 minibus, 2 motor dan tiga rumah hingga mengakibatkan satu meninggal dunia dan empat orang mengalami luka ringan seerta berat.

Kapolsek Warungkondang, Kompol Surachman, menuturkan, aksi nekat ketiga pemuda mencuri barang dari rumah yang dihantam truk wing ini di saat petugas dan masyarakat fokus mengevakuasi kendaraan yang terlibat kecelakaan.

“Mereka tertangkap basah mengambil barang berharga milik korban kecelakaan di saat petugas dan warga membantu mengevakuasi korban,”ungkapnya.

Warga yang geram dengan aksi ketiga pemuda ini, spontan memukuli pelaku beramai-ramai. Namun beruntung dapat dihentikan petugas kepolisian yang berada di lokasi kejadian.

“Anggota Sat Sabhara Polres Cianjur yang berada di lokasi untuk diperbantukan, bisa mengaman ketiga pelaku yang dipukuli masa,”terangnya.

Surachman menuturkan, saat ini ketiga pelaku diamankan di Mapolsek Warungkondang untuk dimintai keterangan.

“Sudah diamankan dan harus mempertanggunjawabkan perbuatannya,”pungkasnya. (byu)