Terobos Palang Perlintasan, Pemotor Disambar Kereta Api

Foto : Tangkapan Layar Video CCTV.

RADARCIANJUR.com – Nasib apes dialami seorang pengendara sepeda motor usai terpental Kereta Api Jurusan Cianjur-Sukabumi di salah satu rel kereta api di Desa Selajambe, Kecamatan Sukaluyu, Jumat (2/10).

Kejadian tayangan video yang menunjukan seorang pengendara terpental kereta api di Salajambe, Cianjur menyebar luas di sosial media. Dalam tayangan video ini pertama kali diunggah oleh akun Facebook bernama Iki Nutilu Anaknya pada Sabtu (3/10).

Terlihat dari video yang diduga dari rekaman CCTV itu kejadian terjadi pukul 12.40 WIb. Dari video berdurasi tujuh detik itu, terlihat seorang pengendara motor sedang melaju berbarengan dengan kereta api yang hendak melintas.

Akan tetapi, pengendara tersebut tidak berhenti malah menerobos dan akhirnya keserepet kereta api, hingga motornya terguling ke sebelah kiri bahu jalan. Video tersebut kini sudah dibagikan lebih dari 30 orang di sosial media.

Salah seorang penumpang kereta api dengan tujuan Cianjur – Ciranjang, Rifan membenarkan adanya peristiwa itu. Saat itu dirinya melihat pengendara sepeda motor sudah tergeletak di jalan. Kejadiannya diperkirakan sekitar pukul 13.26 WIb.

“Lagi di kereta, sekilas ada motor RX King hitam yang sudah tergeletak di jalan. Korban sudah menyandar di tiang listrik sekitar jam 13.26 WIb,” katanya.

Selain itu, ia menambahkan, pengendara sepeda motor itu masih dalam keadaan sadar. Akan tetapi, Rifan tidak mengetahui kondisi pengendara itu usai kejadian. “Duduk menyandar tiang listrik. Gak lihat jelas karena keadaan kereta sedang cepat,” pungkasnya.(byu)