Terapkan Prokes Ketat Serahkan Sertifikat Gratis

PENYERAHAN: Suasana acara penyerahan sertifikat di aula Desa Ciranjang.

RADARCIANJUR.com – Pemerintah Desa Ciranjang Kecamatan Ciranjang menyalurkan setifikat gratis dari program PTSL Tahun 2020.

Penyerahan tersebut dilaksanakan di aula Desa Ciranjang dengan menerapkan protokol kesehatan (prokes) yang sangat ketat.

Sektretaris Desa Ciranjang, Irfan Ubaidillah mengatakan, pihaknya terus berusah agar administrasi pertanahan di wilayah Desa Ciranjang tertib, salah satunya dengan menyerahkan sertifikat gratis dari program PTSL Tahun 2020.

“Alhamdulillah kami sukses menyerahkan sertifikat kepada warga sebanyak 400 sertifikat, yang langsung diserahkan oleh BPN Kabupaten Cianjur,” ujarnya.

Irfan juga menambahkan, dalam penyerahan tersebut pihaknya mengatur setiap warga yang hadir dan menerapkan protokol kesehatan yang sangat ketat.

Mengingat Cianjur masih dalam PPKM Level 2, dalam penyerahan tersebut dibagi adwal penyerahannya, agar tidak terjadi kerumunan.

Irfan berharap dengan diserahkannya sertifikat tersebut administrasi pertanahan khususnya di Desa Ciranjang lebih tertata dan tertib.

“Kami berharap dengan diserahkan nya sertifikat ini, segala administrasi tentang pertanahan makin tertata dan tertib,” tandasnya.(dm4)