4 Keunggulan Berbelanja Produk Kecantikan di Website Resmi

Radarcianjur.com – Kini, masyarakat hanya butuh menggerakkan jari pada layar smartphone atau tablet untuk berbelanja secara online. Termasuk berbelanja produk kecantikan. Cukup duduk manis di rumah, barang pun bisa sampai tanpa harus buang waktu pergi ke toko offline.

Namun, tak hanya sekadar online. Untuk memanjakan konsumen, beberapa label kecantikan kini mulai menghadirkan pengalaman berbelanja dengan official website. Sebab, ada beberapa keunggulan yang bisa dirasakan konsumen.

Hal itu pula yang saat ini dilakukan Yves Saint Laurent Beauty. Merek kecantikan couture, edgy, dan luxury asal kota Paris kini memperluas jangkauannya di Indonesia dengan menghadirkan satu-satunya official online store untuk beragam produk YSL Beauty di Indonesia.

“Tingginya permintaan akan produk-produk kecantikan dan juga penggunaan online platform menjadi landasan dari inisiatif ini. Kami berharap dengan diluncurkannya official online store dari YSL Beauty dapat menghilangkan batasan bagi para pelanggan YSL Beauty di seluruh Indonesia,” ujar Erlangga Satrio, Brand General Manager YSL Beauty.

Lantas, apa saja keunggulan berbelanja di official online store?

Pertama, Online Virtual Consultation. Fitur ini membrikan pengalaman seperti belanja secara langsung. Sebab dapat berkomunikasi langsung dengan YSL Beauty Advisor secara online. Selain itu, Tersedia Virtual Appointment Booking untuk konsultasi dengan YSL Beauty Makeup Artist dan YSL Beauty Skincare Expert sesuai dengan pilihan dan kebutuhan konsumen.

Kedua, Make It Yours Personalization Service. Beauty enthusiast dapat memiliki berbagai produk dari YSL Beauty dengan nama yang tergrafir pada kemasan produk, sehingga lebih personal.

Ketiga, Complimentary Samples. Untuk free gift berupa samples, biasanya memang ditunggu pelanggan. Sebab, konsumen bisa mencicipi produk lain tanpa harus membelinya dalam size besar. Setiap pelanggan akan mendapatkan tiga tambahan sampel produk terfavorit untuk setiap transaksi.

Keempat, Gratis Biaya Pengiriman. Tawaran free ongkos kirim alias gratis biaya pengiriman menjadi keunggulan lainnya. Terlebih tanpa minimum nilai transaksi, pelanggan dapat menikmati gratis biaya pengiriman dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.(Jpc)