Jelang Konfercab, PWI Cianjur Gelar Rakor Persiapan Pembentukan Panitia

Sejumlah pengurus PWI Cianjur sedang melaksanakan Rapat koordinasi (Rakor) jelang Konfercab Desember mendatang. Foto: Dadan Suherman/ Radar Cianjur

RADARCIANJUR.com – Sejumlah pengurus yang dihadiri pembina serta anggota Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Cianjur, Senin (18/10) melaksanakan rapat koordinasi (Rakor) di sekretariat PWI Jalan Siliwangi Nomor 34A Kecamatan Cianjur.

Dalam rapat tersebut dibahas terkait kesiapan dan pemantapan panitia jelang pelaksanaan konferensi pemilihan ketua PWI Kabupaten Cianjur yang direncanakan bakal digelar pada 8 Desember 2021 mendatang.

“Kami masih membahas terkait kesiapan panitia menghadapi pelaksanaan konferensi cabang (Konfercab) Desember mendatang,” ujar Ketua PWI Cianjur, Mochamad Iksan saat ditemui di Sekretariat PWI Cianjur, Senin (18/10).

Selain membahas kesiapan panitia, pihaknya juga tengah menggodok terkait pendanaan yang nantinya bakal digunakan dalam tahapan Konfercab pemilihan ketua untuk periode tahun mendatang.

“Ini baru persiapan. Nanti kalau sudah ditetapkan dan diputuskan, akan segera disampaikan juga ke para pengurus dan anggota PWI Cianjur,” kata Iksan.

Ia menambahkan, sebelum pelaksanaan Konfercab pun, tentunya akan ada beberapa proses tahapan yang dilakukan panitia.

“Mudah-mudahan Konfercab PWI Cianjur nanti dapat berjalan sukses sesuai dengan agenda dan harapan bersama,” tandasnya. (dan)