Perwira dan Polsek Dirotasi, Kapolres: Diharapkan Membawa Angin Segar Institusi

SELAMAT: Empat perwira dan 10 Kapolsek mendapatkan jabatan baru. Proses pelantikan berlangsung di Mapolres Cianjur, Senin (18/10). (Foto Hakim Radar Cianjur)

RADARCIANJUR.com- Sejumlah jajaran kepala polisi sektor (polsek) dan kepala satuan di lingkungan Polres Cianjur dirotasi pada Senin (18/10). Upacara berlangsung di Mapolres Cianjur sekitar pukul 8.00 WIB dan dipimpin langsung Kapolres Cianjur, AKBP Doni Hermawan.

Jabatan yang mengalami rotasi yakni Kasat Intelkam Polres Cianjur dari AKP Jayudin digantikan oleh AKP Amir Said. Lalu, Kasat Reskrim dari AKP Anton digantikan oleh AKP Septiawan Adi Prihartono.

Selanjutnya, jabatan Kasat Samapta dari AKP Saryoko digantikan oleh AKP Yuddi Suharjo. Kemudian, Kasat Binmas AKP Munawir digantikan oleh AKP Denden Sukmara.

Untuk jabatan Kapolsek yang menerima penggantian yakni Kapolsek Pacet dari AKP Galih Apria digantikan oleh AKP Sosialisman Muhammad Natsir. Selanjutnya, Kapolsek Cilaku Kompol Syafril Lubis digantikan oleh Kompol Bambang Kristiono.

Kemudian, jabatan Kapolsek Cibeber dari Kompol Bambang Kristiono digantikan oleh AKP Mohamad Falahudin. Lalu, Kapolsek Cikalongkulon dari AKP R Dandan Nugraha Gaos digantikan oleh AKP Munawir.

Selanjutnya, jabatan Kapolsek Sukaresmi dari AKP Irwan Alexander digantikan oleh AKP Sudarsono. Kemudian, Kapolsek Sukaluyu AKP Anaga Budiharsono digantikan oleh AKP Yayan Suharyana.

Jabatan Kapolsek Sukanagara dari AKP Mohamad Falahudin digantikan oleh AKP Tio. Lalu, Kapolsek Cibonong Polres Cianjur dari AKP Ahmad Rivai digantikan oleh IPTU Dedi Suryaman.

Lalu, jabatan Kapolsek Sindangbarang dari AKP Iin Muhaemin digantikan oleh AKP Irwan Alexander. Kapolsek Naringgul dari AKP Yayan Suharyana digantikan oleh IPTU Badru Salam.

Kapolres Cianjur AKBP Doni Hermawan mengucapkan terima kasih kepada para pejabat lama yang sudah berdedikasi ketika bertugas di wilayah hukum Polres Cianjur. Selain itu, ia pun mengucapkan selamat datang kepada para perwira baru yang mulai bertugas di Polres Cianjur.

“Saya ucapkan selamat datang kepada perwira yang akan bertugas di Polres Cianjur. Semoga kedepannya bisa membawa angin segar bagi Polres Cianjur,” ujarnya saat memberikan sambutan.

Lanjutnya, diharapkan para pejabat baru yang sudah mengisi posisinya bisa memberikan kinerja terbaik dan Presisi sesuai dengan arahan pimpinan. (kim)