Harlah Partai Ke 57, DPD Golkar Cianjur Pertegas Dukung Airlangga Hartanto di Pilpres 2024

Sambutan Ketua DPD Golkar Cianjur, TB Mulyana Sjahrudin. Foto : Bayu Nurmuslim / Radar Cianjur.

RADARCIANJUR.com- Memasuki usia Partai Golkar yang menginjak usia ke 57, DPD Golkar Cianjur pertegas dukungan kepada ketua umum pusat untuk maju sebagai kandidat calon presiden pada Pilpres Tahun 2024.

Hal tersebut disampaikan wakil bupati Cianjur TB Mulyana Sjahrudin yang juga menjabat sebagai ketua DPD Golkar Kabupaten Cianjur pada peringatan Harlah di sekretariat DPD Golkar bertempat di Jalan Siliwangi No.51, Kelurahan Pamoyanan, Kecamatan Cianjur.

“Sekarang arus suara dari DPD-DPD kabupaten dan kota di indonesia telah mengarah ke ketua umum Airlangga Hartarto,”katanya, Kamis (20/10/2021).

TB mengungkapkan, konsolidasi kepada masyarakat akan gencar dilakukan untuk memperkenalkan ketua umum Golkar sebagai kandidat kuat calon Presiden.

“Pada tahap ini sosialisasi di mana para kader memperkenalkan terus ke masyarakat bahwa inilah ketua umum Airlangga Hartanto yang akan menjadi calon presiden dari Golkar,”ungkapnya.

Selain itu Tasyakur atas capaian usia ke 57 partai berlambang pohon beringin ini memiliki target kemenangan suara yang lebih banyak dibanding pilpres tahun lalu.

“Dan di tahun 2024 nanti akan genap 60 tahun di saat one prestasi politik di gelar. Setiap partai tentu memiliki target kemenangan dan golkar pada usia ke 60 nanti insyaallah tekadnya sudah bulat akan mengukir prestasi suara yang lebih baik,”tuturnya.

Pada perayaan harlah Golkar digelar tanpa kehadiran elit-elit partai kabupaten Cianjur dikarenakan Pandemi Covid 19 masih berlangsung.

“Karena situasi sedang pandemi Covid 19 sehingga tidak mengundang rekan-rekan dari partai lain. Tahun lalu kita mengundang para pimpinan parpol cianjur, untuk sekarang kita hanya internal saja,”pungkasnya (byu).