Anggota DPR-DPW Nasdem Bentuk Kaderisasi dan Berikan Pendidikan Politik

Anggota DPR RI Tjetjep Muchtar Soleh bersama DPW Nasdem saat sedang memberikan pendidikan politik dan kaderisasi di Hotel Palace Cipanas.

RADARCIANJUR.com – Anggota DPR RI Fraksi Partai NasDem, Tjetjep Muchtar Soleh yang bekerjasama dengan Dewan Perwakilan Wilayah (DPW) Partai Nasional Demokrat (NasDem) Jawa barat menyelenggarakan kaderisasi serta pendidikan politik Partai NasDem, Kamis (21/10/ 2021) di Hotel Palace Cipanas.

Dalam kegiatan tersebut, nampak dihadiri langsung oleh Anggota DPR-RI Fraksi Partai NasDem (Drs. H. Tjepjep Muchtar Soleh, MM), Ketua DPW Partai NasDem (Saan Mustofa), Ketua DPD Partai NasDem (Oni Surono) dan para Anggota Fraksi Partai NasDem DPRD Kabupaten Cianjur.

Dalam sambutannya, Drs. H. Tjepjep Muchtar Soleh mengatakan, kegiatan ini tentunya bertujuan untuk meningkatkan kualitas, menumbuhkan dan mengembangkan kesadaran para kader serta pengurus Partai NasDem Kabupaten Cianjur.

“Semoga dengan dilaksanakannya kaderisasi dan pendidikan politik Partai Nasdem ini mampu memperoleh kembali suara masyarakat Kabupaten Cianjur di ajang pemilihan umum mendatang,” ujar Tjepjep, usai melaksanakan Reses masa sidang ke-1 2021-2022 itu.

Dalam agenda tersebut, dihadiri pula para pengurus DPC se-wilayah Kabupaten Cianjur yang mengikuti acara itu, setelah sebelumnya dilaksanakan di Hotel Le Eminence Cipanas beberapa waktu kemarin.

Peserta kegiatan pun berjumlah mencapai 200 orang, yang terdiri dari delegasi 32 DPC Partai NasDem se-Kabupaten Cianjur.

Dalam kesempatan yang sama, Saan Mustofa berharap, bahwa kedepanya Partai Nasdem harus mampu memperoleh kursi yang lebih banyak lagi.

Karena menurutnya, jika masa kepemimpinan pak Tjetjep bisa naik 600%, saat ini ia meminta bisa naik 100%. Sehingga target sebagai Pengurus DPW Partai NasDem Jawa Barat kepada DPD Kabupaten Cianjur dapat lebih baik lagi.

“Kita berharap target sebagai Pengurus DPW Partai NasDem Jawa Barat kepada DPD adalah memperoleh 2 kursi DPR-RI, 2 kursi DPRD Jabar dan 12 Kursi DPRD Cianjur,” kata Saan. (dan)