Gerombolan Motor Serang Angkot di Jalan Ir H Djuanda

BERSERAKAN: Pasca kejadian, sejumlah aparat Kepolisian tengah mengamankan lokasi dan meminta keterangan sejumlah saksi. (Foto Istimewa)

RADARCIANJUR.com -Penyerangan secara tiba-tiba terhadap satu unit angkot berwarna merah oleh sekelompok orang bermotor terjadi di Jalan Ir H Djuanda Salakopi Cianjur. Beberapa orang menyerang angkot dalam kondisi sudah tak berpenghuni secara membabi buta.

Kejadian tersebut terekam kamera ponsel yang diduga dilakukan oleh warga sekitar dengan durasi 27 detik. Pada cuplikan video, terlihat kaca pada bagian angkot tersebut pecah dihancurkan.

Penyerangan tersebut terjadi Minggu (24/10) sekitar pukul 18.00 WIb. Setelah merusak kaca angkot, gerombolan tersebut pun membubarkan diri dengan menggunakan kendaraan roda dua.

Kapolsek Cianjur Kota, Kompol Ahmad Suprijatna membenarkan kejadian tersebut dan sudah ditangani langsung oleh pihak Polres Cianjur. “Benar, tapi sudah ditangani langsung oleh Satreskrim Polres Cianjur,” ujarnya melalui sambungan telepon.

Sementara itu, Kasatreskrim Polres Cianjur, AKP Septiawan Adi Prihartono mengungkapkan, sejumlah orang yang diduga terlibat sudah diamankan ke Mapolres Cianjur untuk dimintai keterangan. “Mengenai kronologis kita tengah dalami terlebih dahulu,” singkatnya.

Saat ini pihak Satreskrim Polres Cianjur belum bisa memberikan keterangan lebih. Pasalnya beberapa orang tersebut masih dalam pemeriksaan.(kim)