Pemprov Jabar Dorong Vaksinasi Cianjur 50 Persen

Kunjungan Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil ke Pendopo Cianjur.

RADARCIANJUR.com- Dalam rangka safari bakti sosial dan vaksinasi Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil melakukan kunjungan ke Pendopo Cianjur, Sabtu (23/10/2021).

Kunjungan tersebut diterima dengan sangat baik oleh Bupati Cianjur H. Herman Suherman bersama Wakil Bupati Cianjur Tb Mulyana Syahrudin.

Diketahui lawatannya ke Kabupaten Cianjur sebelum melaksanakan kunjungan kerjanya ke Bogor, Gubernur Jawa Barat yang didampingi Bupati Cianjur menyerahkan bantuan kepada masyarakat yang terdampak pandemi Covid 19 dan meninjau mobil pelayanan vaksinasi.

Selain itu turut hadir pada kegiatan tersebut Ketua TP PKK Jawa Barat Hj. Atalia Praratya, Forkopimda Provinsi Jawa Barat, Ketua TP. PKK Kabupaten Cianjur Hj. Anita Sincayani dan lainnya.

Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, mengapresiasi pemerintah kabupaten Cianjur bersama Forkopimda dan masyarakat Cianjur dalam upaya disiplin prokes dan vaksinasi

“Saya sangat mengapresiasi kebersamaannya dalam penanganan Covid 19, menerapkan disiplin protokol kesehatan dan melaksanakan percepatan Vaksinasi”katanya.

Untuk mendorong hal tersebut, pria yang kerap di sapa Pak Emil ini akan terus melakukan pencapaian target vaksinisasi Kabupaten Cianjur.

“Pemerintah Provinsi Jawa Barat akan dorong Kabupaten Cianjur dalam pencapaian target vaksinasi sehingga dapat mencapai lima puluh persen,”ungkapnya.

Sementara itu Bupati Cianjur H.Herman Suherman menyampaikan bahwa kasus Covid 19 di Kabupaten Cianjur semakin membaik. keberadaannya.

“Hal ini dapat dilihat dari data yang terkonfirmasi tinggal dua orang pada saat ini, dari jumlah penduduk Cianjur dua juta lima ratus dan pemerintah kabupaten Cianjur senantiasa berupaya dalam percepatan cakupan target vaksinisasi,”kata Bupati.

Herman menambahkan, penanganan Covid 19 semakin membaik berkat semua pihak.

“Alhamdulillah dengan kekompakan semua penanganan Covid 19 terus membaik, membaiknya kondisi Cianjur bukan hanya oleh jajaran pemerintah saja namun bersama Forkopimda dan seluruh element masyarakat Cianjur”pungkasnya. (rik/byu)