Polsek Sukaluyu Amankan Dua Remaja Mabuk Bawa Celurit

Dua orang remaja yang diamankan di Mapolsek Sukaluyu.

RADARCIANJUR.com – Polsek Sukaluyu tangkap dua orang remaja mabuk bawa senjata tajam yang timbulkan keresahan di masyarakat, Sabtu (23/10/2021) dini hari.

Pelaku diketahui berinisial AG (22) dan MIJ (22), mengendarai sepeda motor dengan keadaan mabuk dan membawa senjata tajam sehingga meresahkan warga, kemudian, pelaku juga menabrak pengendara lain yang mengakibatkan luka dijari tangan dan harus dijahit.

Hadi Gunawan (45) Korban mengatakan, pihaknya ditabrak saat berhenti dipinggir jalan di Kampung Tungturunan, Desa Hegarmanah, Kecamatan Sukaluyu.

“Saya terjatuh dan tertindih motor. Warga yang ada pun, tidak berani menghampiri karena mereka membawa senjata tajam,”katanya.

Namun pelaku kemudian kabur, beruntung ia ditolong warga yang kemudian membantu dan membawa ke rumah sakit untuk mengobati jarinya yang robek.

“Jari saya luka karena tertabrak motor dan mendapat tiga jahitan saat di Puskesmas,”ujarnya.

Sementara itu, Kapolsek Sukaluyu, AKP Yayan Suharyana membenarkan adanya dua remaja yang ditangkap anggotanya saat piket jaga.

“Kedua pelaku sudah diamankan di Mapolsek Sukaluyu beserta barang buktinya,”kata Kapolsek.

Yayan mengungkapkan, pelaku turut diamankan beserta Motor Honda Genio tanpa plat nomor dan satu buah senjata tajam berupa cerulit.

“Kita sudah amankan pelakunya dan sedang dimintai keterangan. Selain itu, anggota juga masih melakukan pencarian satu senjata tajam lagi berjenis samurai,”tuturnya.

Saat ini Lanjut, AKP Yayan pihaknya masih melakukan penyelidikan dan memanggil para saksi yang melihat kejadian tersebut.

“Kita akan tindaklanjuti kejadiannya. Bahkan kita juga sudah mengumpulkan Keterangan korban. Hanya masih mengumpulkan bukti-bukti dan memanggil saksi yang saat itu berada dilokasi,” pungkasnya. (byu)